_
Home / Medan / Istri Wartawan Dirampok di Fly Over Amplas
WOL Photo

Istri Wartawan Dirampok di Fly Over Amplas

MEDAN, Waspada.co.id – Aksi kejahatan jalanan kembali meresahkan masyarakat, seorang wanita bernama Novia Kanti (49) menjadi korban perampokan ketika melintas di seputaran Fly Over Amplas, Jalan Sisingamangaraja Medan, Rabu (29/5) malam.

Akibat perampokan ini, pelaku menggasak 1 unit tas jinjing berisi uang tunai Rp800 Ribu, dua unit handphone jenis Samsung J7, Nokia, dan kain telekung.

Novi mengatakan aksi perampokan yang mengancam keselamatannya ini bermula saat ia baru saja pulang menunaikan salat taraweh di Tanjungmorawa.

Ia bersama anaknya laki-laki berboncengan mengendarai sepeda motor jenis matic dari Tanjungmorawa menuju kediamannya di Jalan Sisingamangaraja, Gang Perbatasan, kawasan Simpang Limun Medan.

“Namun begitu melewati fly over tepatnya depan Rumah Sakit Mitra Medika dua orang pria (pelaku) memepet sepeda motor saya,” ujarnya Kamis (30/5) sore.

Novi menjelaskan, pelaku dengan beringas merampas tas yang diapitnya di tengah boncengan. Korban yang tidak mau kehilangan tas miliknya, dengan sekuat tenaga mencoba mempertahankannya.

Tak mau kalah, masih dikatakan istri wartawan itu, pelaku seketika mengeluarkan sebilah pisau dan mengayunkannya ke arah korban. Melihat itu, korban hanya bisa terdiam ketakutan.

“Pelaku memotong tali tas saya,” katanya begitu menguasai harta korban, kedua pelaku yang diduga kerap beraksi di kawasan Fly Over Amplas kabur melarikan diri.

“Malam itu juga aku bersama suami mendatangi Polsek Patumbak untuk membuat laporan STPL -410/V/2019/SU/Polrestabes Medan/Sek,” sambungnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Budiman Simanjuntak, mengatakan pihaknya telah menerima laporan korban dan akan segera menindaklanjutinya.

“Akan kita proses lebih lanjut,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Patumbak Bekuk Pengedar Narkoba Marindal

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Patumbak bekuk bandar narkotika jenis sabu. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.