Breaking News
Home / Medan / Istri Tertangkap Basah Selingkuh di Kamar Kos
Suami korban (baju kaos kuning) didampingi Kepling (kiri) sedang menjelaskan kepada petugas SPKT Polsek  Medan Sunggal masalah perselingkuhan istrinya.(WOL Photo/gacok).
Suami korban (baju kaos kuning) didampingi Kepling (kiri) sedang menjelaskan kepada petugas SPKT Polsek Medan Sunggal masalah perselingkuhan istrinya.(WOL Photo/gacok).

Istri Tertangkap Basah Selingkuh di Kamar Kos

MEDAN, WOL – Sungguh aib yang dilakukan ibu rumah tangga, IH Br S (26), yang sudah bersuami AV Sidabutar, nekat berduaan dengan pria idaman lain (PIL) di sebuah kamar kos Jalan Sekip Medan.

Adegan berpelukan istri dengan selingkuhannya, Beni alias Riki di dalam kamar, tertangkap basah saat suami dibantu Kepling III Sei Putih Timur I, Kecamatan Medan Petisah mendobrak pintu kamar kos tersebut.

Sidabutar warga Jalan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, sudah tak tahan lagi dengan tingkah sang istri yang terus saja bermain handphone di saat malam hari.

“Setiap malam hari kami di rumah, dia selalu main HP, sms-an entah sama siapa. Kadang pun teleponan mesra-mesra di depan aku. Kan aku kesal bang,” jelasnya.

Akibat, perbuatan binal sang istri, akhirnya diributi suami. Hingga istri pergi dari rumah dengan meninggalkan suami dan anaknya.

“Lari dia bang, dan memang biasanya asal dia lari dari rumah pasti beberapa hari kemudian pasti akan kembali. Ini kok tidak balik, aku pun sudah buat laporan hilang ke Mapolsek Medan Sunggal pada bulan Maret kemarin,” tutur Sidabutar.

Dua bulan tak kunjung kembali ke rumah, Amirudin Siregar selaku abang ipar dari Sidabutar, melihat istrinya keluar dari Club Malam Super Jalan Nibung. Selasa (17/5) pukul 06.00.

“Kulihat, istriku sedang keluar dengan baju seksi dari tempat hiburan. Dan langsung menjumpai pria idamannya di depan Super sedang main game online. Kan bodoh adik iparku itu bang, dia selingkuh depan pria beristri,” jelasnya.

Melihat keduanya, kepling dan seluruh warga penghuni kamar kos, mengarak keduanya ke Mapolsek Medan Sunggal. Setelah berada di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu SPKT, salah satu petugas Medan Sunggal, menyarankan pihak korban melaporkan kasus ini ke Polsek Medan Baru.

“Ini kejadiannya, di wilayah Medan Baru. Iya seharusnya, korban membuat laporan ke sana.” Kata salah satu petugas Mapolsek Medan Sunggal.

Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic SH, SIK, MH, mengatakan kedua bersangkutan sudah kita amankan,” tuturnya.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

(WOL Photo/Ega Ibra)

Dua Bangunan Sejarah yang Ini Tak Terpisahkan

MEDAN, WOL – Dua bangunan peninggalan kerajaan Melayu Deli, Istana Maimun dan Mesjid Raya Al ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.