Home / Medan / Istri Gerebek Suami Saat “Indehoy” Dengan WIL
WOL Photo

Istri Gerebek Suami Saat “Indehoy” Dengan WIL

MEDAN, Waspada.co.id – Istri menggerebek suami saat “indehoy” bersama wanita idaman lain (WIL) di dalam kamar cafe remang-remang, Senin (11/3), akhirnya masuk ke ranah hukum.

Pasalnya, saat ibu rumah tangga berinisial RES (43) ini melakukan penggerebekan, suami inisial DP (38) bukan membela istrinya RES, malah DP dan WIL menghajar RES hingga babak belur. Merasa tidak tahan atas perlakuan suami dengan WIL, akhirnya korban membuat laporan pengaduan ke Mapolsek Patumbak.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Kamis (14/3), ceritanya berawal karena DP sudah dua minggu tidak pulang ke rumah. Merasa kesal, RES kemudian mendatangi Cafe Bintang di Jalan Meka Tani, Marindal I, Kecamatan Patumbak, tempat suaminya bekerja sebagai pemain kayboard.

Tiba di sana, RES tidak menemukan suaminya bekerja. Saking kesalnya, wanita itu kemudian memeriksa sejumlah kamar yang ada di kafe tersebut.

Benar saja, setelah beberapa kamar diperiksa, RES akhirnya menemukan suaminya. Namun, bak disambar petir di siang bolong, RES kaget melihat suami sedang “indehoy” bersama wanita lain.

RES spontan berteriak membuat suami terganggu konsentrasinya saat di atas perut.

Pria itu langsung menjambak rambut istrinya dan melayangkan beberapa pukulan dan tendangan ke tubuh RES. Tak cukup sampai di situ, wanita yang tadinya sedang bergelut dengan suaminya kompak menghajar RES.

Setelah merasa puas, DP dan kekasihnya kemudian kabur meninggalkan RES.

Ibu dua anak itu berharap, agar polisi segera menangkap suaminya bersama WIL.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak, saat dikonfirmasi menyebutkan pihaknya sedang memburu suami dan wanita yang turut menganiaya korban. “Kedua pelaku pemukulan itu sedang kita buru,” tukasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Koordinator Wartawan DPRD Medan Kecam Penganiaya Pemred Posmetro

MEDAN, Waspada.co.id – Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan, Satriadi Tanjung, mengecam aksi penganiayaan terhadap Pemimpin ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: