_
Home / Medan / Istri Baru Keluar Penjara, Suami Diburu Polisi
Korban Diky Afdi memperlihatkan dadanya kena tikam Black.(WOL. Photo/gacok)

Istri Baru Keluar Penjara, Suami Diburu Polisi

MEDAN, WOL – Istri baru bebas dari penjara diduga terkait kasus narkoba, kini suami diburu polisi karena diadukan korbannya, Diky Afdi (33) ke SPKT Polsek Medan Sunggal dalam kasus penikaman, Selasa (20/9).

Korban Diky penduduk Jalan Setia Budi, Pasar I, Gang Pribadi III, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, didampingi pamannya Wahidin (60), kepada Waspada Online, mengatakan awalnya dirinya bersama temannya Wawan lagi duduk-duduk di kawasan Pasar I Tanjung Sari dan tiba-tiba muncul pelaku Iwan Black (34) mencari Wawan.

Melihat pelaku datang, Wawan terus melarikan diri dan ketika itu korban tidak ketemu dengan Black. Selanjutnya Black kesal dan kembali ke tempat nongkrong Diky. Tanpa tanya diduga kesal karena tidak mendapat Wawan, Black langsung saja mencabut pisau dari pinggangnya dan menghujamkan dua kali ke arah dada Diky.

“Melihat aku terkapar dan belumuran darah, residivis narkoba itu terus kabur menghindari tangkapan massa. Untung saja warga dan keluargaku cepat datang dan langsung membawaku ke rumah sakit, lambat sikit saja aku entah bagaimana,” ungkap korban sambil memperlihatkan dadanya bekas luka tikaman.

Ketika ditanya istri tersangka ditangkap waktu itu kasus apa, Wahidin Paman korban mengatakan, istri Black ditangkap petugas Polsek Medan Sunggal diduga kasus narkoba karena pemakai.

“Pelaku juga pernah ditangkap Polsek Medan Sunggal kasus narkoba,” tukas Wahidin.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polres Tanjungbalai Tembak Residivis Pengedar Sabu

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai menembak residivis pengedar narkoba karena berusaha melarikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.