Breaking News
Home / Medan / Istri Bandar Sabu Hamil Ditangkap Bersama Pria Lajang
Ilustrasi
Ilustrasi

Istri Bandar Sabu Hamil Ditangkap Bersama Pria Lajang

MEDAN, WOL – Polsek Patumbak menggerebek rumah terduga bandar sabu di Jalan Pertahanan Patumbak, Gang Besi, Kecamatan Patumbak.

Hasilnya, petugas berhasil meringkus seorang pria lajang berinisial CI (23) warga Jalan Pertahanan Patumbak, Gang Besi, Kecamatan Patumbak bersama seorang wanita hamil (istri bandar-red) dengan barang bukti satu paket sabu. Sedangkan bandarnya berhasil melarikan diri.

Informasi yang diproleh di lokasi, Senin (21/8), mengatakan penangkapan terhadap tersangka berawal dari informasi atas nama ‘Sam’ yang menyebut jika ada seorang pembeli sedang melakukan transaksi sabu-sabu di tempat kejadiaan perkara (TKP).

Berdasarkan laporan tersebut, personil Polsek Patumbak langsung melakukan penggerebekan di rumah itu. Dari dalam rumah, petugas berhasil meringkus CI dan seorang wanita hamil yang belakangan diketahui istri bandar sabu. Saat dilakukan penggeledahan, petugas berhasil menemukan satu paket sabu dari tangan CI.

Selanjutnya, petugas langsung memboyong kedua tersangka berserta barang buktinya ke komando.

“Istri pelaku ditangkap sama tetangganya sendiri, CI, di dalam rumah mereka. Sedangkan suaminya kabur, padahal istrinya sedang bunting. Rumah itu setahu kami memang tempat transaksi narkoba,” kata salah seorang warga yang minta namanya dirahasiakan.

Sementara itu, Kapolsek Patumbak, Kompol Afdal Junaedi, ketika dikonfirmasi Waspada Online, membenarkan penangkapan tersebut.

“Ya benar, keduanya telah kita amankan dalam kasus dugaan narkoba,” ungkapnya.

Lanjut, dijelaskan Afdal, dari hasil penyelidikan dan penyidikan petugas, wanita hamil tersebut tidak ada keterlibatan dalam kasus tersebut. Dan ketika dilakukan tes urine negatif memakai narkoba.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Lihavez

Polrestabes Ciduk 2 Pengedar 310 Butir Pil Ekstasi

MEDAN, WOL – Satres Narkoba Polrestabes Medan meringkus dua pengedar 310 butir pil ekstasi masing-masing berinisial ...

  • ManiakQQ Bonus New Member 20%

    Ingin dapat rupiah tanpa keluar keringat dan modal Rp. 20 rb saja?? daftar aja di http://www.maniakqq .online yach.. Pin BB : 2C05572E Daftar dan langsung dapatkan bonus new member 20%

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.