_
Home / Medan / Ishaq A Mustafa Tarigan Caleg Termuda Lolos ke DPRD Medan
Foto: Ishaq Abrar Mustafa Tarigan, Caleg anggota DPRD Medan dari Partai Demokrat didampingi Ayahnya, Ibrahim Tarigan di rapat pleno KPU.

Ishaq A Mustafa Tarigan Caleg Termuda Lolos ke DPRD Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Caleg Partai Demokrat di Daerah Pemilihan (Dapil) II, Ishaq Abrar Mustafa Tarigan, dipastikan rebut satu kursi di DPRD Medan Periode 2019-2024. Hal itu berdasarkan data yang diperoleh para awak media saat rapat pleno rekapitulasi oleh KPU Medan yang digelar di Grand Inna Dharma Deli Medan, Kamis (9/5).

Berdasarkan data tersebut, Abrar begitu sapaan akrabnya dari 4 kecamatan yang ada di Dapil II yakni Medan Deli (2.533 suara), Medan Belawan (166 suara), Medan Marelan (403 suara) serta Medan Labuhan (482 suara) dengan total suara sebesar 3.584 suara. Sedangkan untuk total suara Partai Demokrat di Dapil II sebesar 12.626 suara.

Abrar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Medan khususnya di Dapil II serta seluruh tim pemenangan dirinya sehingga dapat terpilih menjadi anggota DPRD Medan Periode 2019-2024.

Dalam kesempatan itu juga putra mantan anggota DPRD Medan dari Partai Golkar, Ainal Mardiah itu juga berjanji akan mengemban amanah masyarakat Medan Utara.

“Insyaallah, saya akan amanah dan memperjuangkan masyarakat yang ada di Medan Utara khususnya,” tukasnya.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Anggota DPRD Medan Terpilih Harus Mampu Bawa Aspirasi Masyarakat

MEDAN, Waspada.co.id – Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Medan dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.