Home / Medan / Inilah Penjelasan Kompol Wilson Anggotanya Ditangkap Narkoba
Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu (WOL Photo)

Inilah Penjelasan Kompol Wilson Anggotanya Ditangkap Narkoba

MEDAN, WOL – Kompol Wilson Pasaribu, angkat bicara atas ditangkapnya Bripka TH personil Polsek Medan Timur oleh Tim Sat Res Narkoba Polres Belawan.

Wilson selaku Kapolsek Medan Timur menyayangkan tindakan Bripka TH karena diamankan bersama barang bukti beberapa paket narkoba dalam penggerebakan di wilayah Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli.

“Kita yang mendapat tugas memberantas narkoba, malah anggota pula yang mengedarkannya. Buat malu saja,” ungkapnya kepada Waspada Online, Rabu (14/3).

Mantan Kapolsek Patumbak ini mengungkapkan dirinya akan memberikan sanksi tegas terhadap Bripka TH yang terlibat kasus narkoba. Namun begitu, perwira dengan pangkat bunga melati satu dipundak itu belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai pemberian sanksi tersebut.

“Sudah saya sampaikan kepada Kapolrestabes Medan atas oknum polisi yang ditangkap terlibat kasus narkoba. Ya untuk sanksi kita menunggu hasil pemeriksaan dari Sat Res Narkoba Polres Belawan,” aku Wilson.

Ditegaskan, dirinya telah mengimbau kepada setiap anggota Polsek Medan Timur agar tidak terlibat dalam kasus peredaran narkoba. Sebab, instruksi Kapolri jelas apabila adanya oknum polisi yang terlibat maka hukuman berat akan diberikan kepada yang bersangkutan.

“Kasus ini menjadi pelajaran berharga dan saya sudah ingatkan kepada seluruh anggota Polsek Medan Timur agar tidak terlibat dalam peredaran narkoba,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, oknum polisi berinisial Bripka TH personil Polsek Medan Timur bersama rekannya berinisial R ditangkap Polres Belawan.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Senin (12/3), penangkapan terhadap Bripka TH dan R karena menjadi pengedar narkoba jenis sabu.

Dijelaskan, keduanya diamankan atas laporan masyarakat bahwa di kawasan Helvetia, Kecamatan Medan Labuhan Deli, adanya peredaran. Menanggapi laporan warga personil Polres Belawan langsung menggerebek rumah yang dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba.

Terbukti dalam penggerebekan ditemukan barang bukti lima paket sabu dari tangan keduanya. Selanjutnya personil polisi bersama rekannya itu digelandang ke Polres Belawan untuk dilakukan pemeriksaan.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolres Belawan: Jadikan Keteladanan Rasullullah Sebagai Semangat

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, melaksanakan Peringatan Nabi Besar Muhammad shallallahu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: