Breaking News
Home / Fokus Redaksi / Inilah Kondisi Terkini Alfred Korban Kebakaran Jalan Bogor
WOL Photo/Ilham
WOL Photo/Ilham

Inilah Kondisi Terkini Alfred Korban Kebakaran Jalan Bogor

MEDAN, WOL – Alfred Nobel Sudidjo, seorang korban selamat dari kebakaran hebat yang melanda toko material di Jalan Bogor Kecamatan Medan Kota, Kamis (12/10) kemarin, kini tengah berjuang melewati masa kritis di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Permata Bunda Jalan Sisingamangaraja, Medan.

Dari pantauan Waspada Online di RS Permata Bunda, kondisi Alfred sampai saat ini belum juga sadarkan diri (koma, red) di ruang ICU. Diketahui Alfred telah usai menjalani operasi bedah yang dilangsungkan semalam, karena luka bakar serius yang dialaminya dan infeksi saluran pernapasan akibat terjebak di kepulan asap saat kejadian.

Kepala ICU RS Permata Bunda, Deni S mengatakan kondisi terkini Alfred masih melewati masa kritis dan belum sadarkan diri.

“Kondisinya masih kritis ya, selebihnya saya belum bisa memberikan keterangan, yang jelas Alfred masih kritis,” ungkapnya kepada Waspada Online, Jumat (13/10).

Sementara itu, pihak keluarga yang sudah menunggu di depan ruang ICU sejak pagi tadi saat ditanyai mengenai perkembangan kondisi Alfred belum mengatahui pasti. Akan tetapi mereka mengharapkan doa untuk keselamatan Alfred yang sedang koma.

“Kita mohon doa dari kalian ya, dan kami juga belum mengetahui persis perkembangan Alfred saat ini,” ucap wanita berkacamata itu.

Perlu diketahui, akibat kebakaran itu  satu orang meninggal dunia, Soelaiman Soedidjo, dua orang luka-luka yakni, Albert Enstein Soedidjo yang mengalami luka bakar 30 persen kini dirawat di Rumah Sakit Deli Jalan Marbabu dan Alfred Nobel Soedidjo menderita luka bakar hampir 80 persen dan infeksi saluran pernapasan yang saat ini tengah menjalani perawatan intensif di RS Permata Bunda.(wol/iam/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Lihavez SA

TNI Dukung Polri Tindak Tegas Bandar Narkoba

MEDAN, WOL – Kodim 0201/BS tetap menjaga soliditas dan sinergitas dengan Polrestabes Medan dan Pemko ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.