Home / Medan / Ini Tuntutan Pedagang Pasar Pringgan
WOL Photo

Ini Tuntutan Pedagang Pasar Pringgan

MEDAN, Waspada.co.id – Puluhan pedagang Pasar Pringgan yang tergabung dalam Aliansi Pedagang Pasar Pringgan mengaku tidak dapat berjualan dengan nyaman, lantaran belum adanya kejelasan pengelolaan pasar dari PT IRA ke PT Parbens selaku pemegang amanat dari Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin.

Atas dasar itulah, mereka menuntut Wali Kota Medan segera melaksanakan SK yang telah ia tanda tangani untuk segera dilaksanakan. Sehingga pedagang dapat berjualan seperti semula.

Berikut Waspada Online merangkum tuntutan para pedagang Pasar Pringgan.

1. Kami aliansi pedagang Pasar Pringgan meminta kepada Wali Kota Medan terhadap penunjukan pengelolaan Pasar Pringgan.

2. Kami aliansi pedagang Pasar Pringgan mandukung SK yang dikeluarkan oleh Wali Kota kepada PT Parbens untuk mengelola dan memperbaiki Pasar Pringgan yang layak bagi pedagang sehingga tidak perlu ada lagi penggusuran.

3. Kami aliansi pedagang Pasar Pringgan menolak tegas oknum-oknum yang mengatasnamakan pedagang Pasar Pringgan untuk menghalangi kinerja PT Parbens memperbaiki Pasar Pringgan untuk kapentingan oknum pribadi.

4. Kami aliansi pedagang Pasar Pringgan meminta dukungan dari pemerintah untuk marealisasikan SK yang dikeluarkan oleh Wali Kota kepada PT Parbens untuk mengelola Pasar Pringgan yang lebih baik dan nyaman bagi pedagang.

5. Stop pembodohan kepada para pedagang Pasar Pringgan.

6. Stop adu domba terhadap sesama pedagang Pasar Pringgan yang membela PT Parbens untuk kemajuan para pedagang.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Wali Kota Medan Dukung Pagelaran Tabligh Akbar

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, sangat mengapresiasi dan mendukung penuh digelarnya acara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: