Home / Medan / Ini Tanggapan Warga Soal Film 22 Menit
WOL Photo/Lihavez

Ini Tanggapan Warga Soal Film 22 Menit

MEDAN, Waspada.co.id – Film 22 Menit yang mengisahkan tentang aksi serangan teroris yang terjadi di Sarinah Jalan Thamrin, Jakarta, Kamis (19/7) resmi diputar di seluruh bioskop Indonesia.

Pantauan Waspada Online di Bioskop XXI Centre Point, terlihat ratusan pengunjung berbaur bersama personil kepolisian memadati gedung bioskop untuk menyaksikan Film 22 Menit.

Tak hanya itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, beserta para kasat, kabag, dan kapolsek se-jajaran turut hadir meramaikan pemutaran film yang disutradarai oleh Eugene Panji dan Myrna Paramita.

Seperti diungkapkan salah satu penonton bernama Syaiful Amri Sambas, mengatakan Film 22 Menit cukup menghibur. “Ya ada romannya, ada aksi terornya. Cukup menghiburlah,” ungkapnya usai menyaksikan pemutaran film.

Syaiful juga tidak menampik bahwa Film 22 Menit masih banyak kekurangan. Hal itu dibuktikan dengan alur cerita yang maju mundur.

“Gimana ya aku jelasinya? Filmnya maju mundur gitu. Dan aku menilai film ini kurang banyak menampilkan kisah aslinya, yaitu tragedi bom di Jakarta,” jelasnya.

Sementara itu, Heru yang juga salah satu penonton mengaku pemutaran Film 22 Menit sebagai penyampaian pesan moral atas tragedi bom di Jakarta. Di mana setiap pelaku terorisme akan berhadapan dengan pihak kepolisian.

Namun begitu, sambungnya, dalam pemutaran film teror itu juga sebagai ajang memperkenalkan berbagai senjata atau alutsista milik Polri.

“Kalau saya pribadi film ini kurang menarik. Namun begitu ada pesan moral yang disampaikan dalam aksi terorisme yang terjadi di Indonesia,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

RI Tunggu Info Resmi soal Dugaan WNI Terlibat Teror Filipina

Waspada.co.id – Kementerian Luar Negeri RI masih menunggu informasi resmi dari otoritas Filipina mengenai kabar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: