_
Home / Medan / Ini Langkah Dirlantas Polda Sumut Antisipasi Kemacatan
WOL Photo/Ilustrasi

Ini Langkah Dirlantas Polda Sumut Antisipasi Kemacatan

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, menginstruksikan Dirlantas Poldasu, Kombes Kemas Ahmad Yamin, untuk mengurai kemacatan di Kota Medan.

“Pertama kali yang kita lakukan adalah pembenahan personil untuk melaksanakan tugas sesuai yang diperintahkan,” tutur Dirlantas Polda Sumut, Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin, Jumat (23/8).

Ia berharap, kepada para personil untuk terus bersinergi memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama dalam hal lalu lintas.

“Itu, kita berharap pembenahan terlebih dahulu. Kita terapkan pelayanan yang humanis,” jelasnya.

Untuk merealisasikan mengurai kemacatan, Kemas mengungkapkan pihaknya akan bekerjasama dengan pemerintah daerah dan pihak Polrestabes Medan untuk mengurai kemacatan.

“Kita berharap kemacatan bisa terealisasi dengan cepat,” katanya.

Yang paling penting, akunya, masalah kemacatan akan menjadi pembahasan pihaknya dengan cara melakukan duduk bersama dengan dinas terkait.

“Ini menjadi tugas utama kita. Kali pertama, pasti kita akan duduk bareng dengan dinas terkait. Tapi pada intinya, kita akan melakukan pembenahan dari sisi internal. Saya kan masih baru, jadi mau lihat kondisi dulu,” pungkas Kemas. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapoldasu Jamin Keamanan Wisatawan Pulau Terluar Nias

GUNUNG SITOLI, Waspada.co.id – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto, mengecek kondisi masyarakat dan keamanan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.