_
Home / Medan / Ini Kata Direktur Narkoba Poldasu Gerebek di Komplek J-City
WOL Photo

Ini Kata Direktur Narkoba Poldasu Gerebek di Komplek J-City

MEDAN, WOL – Direktur Reserse Narkoba Polda Sumut, Kombes Pol Hendry Marpaung, membenarkan penggerebakan rumah bandar narkoba di Perumahan J City, Komplek J Metropolis di Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor.

“Jadi kita yang gerebek, anggota mendapat informasi di sana rumah bandar narkoba. Kami mengira sabu itu ada di dalam rumah tersebut, tapi kosong. Menurut informasi sudah berpindah tangan,” ungkapnya, Selasa (31/10).

Disinggung mengenai adanya oknum polisi yang ditangkap dalam penggerebekan tersebut, Hendri membantah mentah-mentah informasi itu. Menurutnya, kabar yang beredar soal oknum polisi berpangkat perwira terlibat dalam jaringan itu salah besar.

“Kalau yang memimpin, anggota saya, iya pangkatnya AKBP. Tapi kalau ada katanya polisi berpangkat AKBP terlibat di dalam jaringan ini itu Hoax,” ucapnya.

Menurutnya, meski tim yang turun ke lokasi tidak berhasil menemukan barang bukti yang dicari.

“Jadi memang sudah berpindah tangan, barang sudah tak di rumah itu lagi. Tapi kita sudah dapat informasi lain ke mana narkoba itu mereka pindahkan. Untuk inisial tersangkanya nanti dulu, kita masih pengembangan. Identitas tersangka sudah berhasil diidentifikasi,” pungkas Hendri.

Diketahui, personil Ditres Narkoba Poldasu menggerebek Komplek perumahan J Metropolisi di Komplek J City. Penggerebekan dilakukan adanya rumah yang dijadikan sebagai gudang penyimpanan narkoba.

Kabar adanya penggerebekan di sana lantas menyebar ke awak media. Ramai juruwarta datang ke lokasi untuk mencari informasi. Namun, pihak sekuriti komplek membatasi akses masuk wartawan dengan dalih menganggu kenyamanan komplek.

“Maaf Pak. Tidak bisa masuk. Hanya penghuni dan petugas saja yang diperbolehkan,” ujar petugas keamanan di gerbang perumahan.

Menurut informasi beredar, rumah yang digerebek tersebut adalah rumah seorang bandar berinisial N. Ia dikenal sebagai bandar sabu besar. Juga tersiar kabar seorang oknum polisi ditangkap dalam penggerebekan itu.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pelaku Pencabulan Bacok Polisi Saat Hendak Ditangkap

MEDAN, Waspada.co.id – Personil Unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Medan, Aiptu Sadiran, dibacok seseorang di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.