Breaking News
Home / Medan / Ini Identitas 3 Pengedar Sabu Jalan Pancasila
WOL Photo/Lihavez
WOL Photo/Lihavez

Ini Identitas 3 Pengedar Sabu Jalan Pancasila

MEDAN, WOL – Polsek Percut Seituan akhirnya menahan tiga pengedar narkoba yang ditangkap dalam penggerebekan sarang narkoba di Jalan Pancasila, Seroja IV, Kecamatan Percut Seituan, Rabu (8/11).

Adapun ketiga pengedar yang ditangkap bernama Jaka, Rudi, dan Ilyas. Dari tangan ketiganya petugas menyita barang bukti beberapa paket kecil sabu beserta alat isapnya.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Philip A Purba, mengatakan penangkapan terhadap ketiga pengedar atas laporan masyarakat yang resah maraknya peredaran narkoba.

“Menindaklanjuti laporan keresahan warga personil Reskrim Polsek Percut Seituan langsung menyisir lokasi dan berhasil menangkap ketiganya yang hendak menjual narkoba,” ungkapnya.

Pantauan Waspada Online di lapangan penggerebekan dipimpin langsung Waka Polsek Percut Seituan AKP Juanidi, Kanit Reskrim Iptu Philip A Purba dan Kanit Provost Aiptu Rahmad.

Setibanya di lokasi langsung menyisir gang-gang kecil yang dijadikan sebagai tempat peredaran dan penggunaan narkoba.

Tak hanya itu sejumlah rumah warga yang diduga sebagai tempat peredaran narkoba juga tak luput dari penggeledahan berantas narkoba tersebut.

Dalam giat gerebek kampung narkoba (GKN) itu petugas tidak butuh waktu lama tiga orang pemuda sebagai pengedar narkoba berhasil diringkus. (wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo

Rakor KONI se-Sumatera Dukung PON Sumut-Aceh 2024

MEDAN, WOL – Rapat Koordinasi (Rakor) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) se-Sumatera yang berlangsung di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.