Home / Medan / Ini Harapan Masyarakat Medan di Perayaan Ulang Tahun ke-73 RI
WOL Photo/Eko kurniawan

Ini Harapan Masyarakat Medan di Perayaan Ulang Tahun ke-73 RI

MEDAN, Waspada.co.id – Pemandangan yang berbeda hari ini terlihat di sejumlah ruas jalan di Kota Medan. Jajaran merah putih mewarnai moment yang penuh sejarah hari ini, Jumat (17/8).

Sejumlah masyarakat pun ikut serta dalam menyemarakkan gempita kemerdekaan dengan mengibarkan bendera merah putih di depan rumah mereka.

Bukan hanya menyemarakkan, berbagai harapan pun turun dari sejumlah masyarakat di Perayaan Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia, seperti yang diungkapkan salah seorang warga Kampung Aur, Aisyah Lukman yang bersemangat menyemarakkan Kemerdekaan RI.

“Saya sebagai bangsa Indonesia, sangat bangga karena sekarang negara kita sudah berusia 73 tahun. Saya berharap Indonesia bisa lebih maju lagi, terutama bagi generasi muda berprestasi,” tuturnya.

Hal yang sama juga diutarakan Yolanda, Warga Mangkubumi yang berharap di usia ke-73, Indonesia bebas dari para koruptor dan memiliki pemimpin yang jujur.

“Itu harapan kita sebagai warga Indonesia, karena selama ini permasalahan korupsi masih belum bisa teratasi,” ungkapnya.

Suka cita kemerdekaan juga dirasakan Rusli, warga Denai yang mengharapkan Indonesia bisa memiliki pemimpin yang sangat paham dengan kondisi masyarakatnya.

“Karena selama ini, banyak pemimpin yang sudah terpilih tapi lupa dengan rakyatnya, jadi saya berharap Indonesia punya sosok yang merakyat,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

R&I: Indonesia Layak Investasi

JAKARTA, WOL – Lembaga pemeringkat asal Jepang, Rating and Investment Information, Inc. (R&I), kembali mengafirmasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: