Home / Medan / Ini Dua Produk Terbaru Internet Unlimited Smartfren
Munir Syahda Prabowo, VP Technology Relations and Special Project Smartfren.

Ini Dua Produk Terbaru Internet Unlimited Smartfren

PALEMBANG, Waspada.co.id – Melihat tingginya kebutuhan komunikasi dari generasi Millennials, PT. Smartfren Telecom, Tbk, sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE, meluncurkan dua produk terbaru yaitu kartu perdana dan voucher “Super 46 Unlimited” dan “Super 46 Kuota.”

Munir Syahda Prabowo, VP Technology Relations and Special Project Smartfren, mengatakan pihaknya optimistis dengan hadirnya produk ini, segala kebutuhan generasi millennials untuk selalu terkoneksi dengan internet dapat dipenuhi dengan baik.

“Dua produk ini kami luncurkan sekaligus karena, kami yakin generasi millennials punya kebutuhan komunikasi yang berbeda. Ada yang butuh selalu terkoneksi tapi tak mau khawatir kehabisan kuota kami punya “Super 4G Unlimited” dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan, untuk yang butuh kuota besar kami punya Super 46 Kuota,” tuturnya, Jumat (26/10).

Karena yang generasi millennials butuhkan adalah bermain game tanpa lag, streaming gak pake buffering, dan menikmati media sosial tanpa lemot, cuma Smartfren yang full 4G, bayar 4G pasti dapat kecepatan 4G LTE.

“Jadi sekarang semua bisa menikmati layanan internet terbaik dengan harga terjangkau bersama Smartfren,” jelasnya.

Smartfren juga mengumumkan semakin banyak perangkat handphone 46 Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan data serta VoLTE Smartfren.

“Antara lain Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan SA, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga 22 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Smartfren Ajak Pelanggan Registrasi Kartu Pra Bayarnya

MEDAN, Waspada.co.id – Turut serta mendukung program pemerintah, khususnya melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: