Home / Medan / IMM Nilai Wali Kota Medan Kanibal
(WOL Photo/muhammad rizki)

IMM Nilai Wali Kota Medan Kanibal

MEDAN, WOL – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah menilai, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin seorang kanibal. Pasalnya demi memuaskan keinginan kapitalis, orang nomor satu di Kota Medan tersebut membumi hanguskan para pedagang tradisional seperti di Pasar Sutomo dan Pasar Akik.

Hal itu dikatakan Koordinator Aksi Wijri Wardian saat berunjukrasa di depan kantor Wali Kota Medan, Jumat (24/4).

Menurut Wijri, dengan membunuh tempat mencari nafkah para pedagang tradisional, Wali Kota secara tidak langsung sudah mematahkan masa depan anak bangsa. Sebab secara otomatis anak para pedagang akan berhenti mengejar cita-cita mereka yang sejak dahulu telah di impikan.

“Benahi dan perbaiki pasar tradisional, pertanyakan proses pembangunan gedung pencakar langit Agung Podomoro di bekas lahan Deli Plaza Medan, jangan biarkan pembangunan Podomoro yang tanpa IMB dan hancurkan bangunan tanpa izin,” teriaknya.

Wijri menambahkan, pihaknya meminta Wali Kota beserta jajarannya bekerja dengan baik dan benar. Jangan pernah menyakiti masyarakat miskin. “Ingat Wali Kota, masa depan anak cucu kita ada ditangan anda sekarang,” sebutnya.

Setelah menyampaikan aspirasinya, massa IMM membubarkan diri dengan memberikan shok terapi kepada petugas Satpol PP yang berjaga dengan menggoyangkan pagar. Karena sebelumnya, mereka menolak perwakilan Wali Kota yang di hadiri Asisten Ekonomi, Qamarul Fattah. (wol/muhammad rizki/dat1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Lestarikan Seni dan Budaya Melayu Melalui Gemes 2018

MEDAN, Waspada.co.id – Pemko Medan kembali menggelar pertunjukan seni dan budaya Melayu terakbar bertitel Gelar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: