Breaking News
Home / Medan / Imlek Kondusif, Kapolrestabes Ucapkan Terima Kasih
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho (WOL Photo)
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho (WOL Photo)

Imlek Kondusif, Kapolrestabes Ucapkan Terima Kasih

MEDAN, WOL – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho, mengungkapkan puncak perayaan pergantian Tahun Baru Imlek di Kota Medan berlangsung aman dan kondusif. Bahkan, aksi teror maupun kejahatan jalanan yang mengkhawatirkan tidak terjadi selama Imlek.

“Sampai saat ini tidak ada terjadi gangguan keamanan yang meresahkan masyarakat, kondisi aman dan kondusif,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Minggu (29/1).

Sandi menyebutkan, berdasarkan monitoring selama Kamis (26/1) hingga Minggu hari ini, hanya terjadi aksi unjuk rasa di Kota Medan. “Kalau kejadian hanya unjukrasa saja, pada  Jumat (27/1) kemarin, tapi itupun tidak sampai mengganggu Kamtibmas,” sebutnya.

Atas terciptanya kondisi yang aman dan kondusif selama Imlek ini, pihak kepolisian mengucapkan terima kasih kepada warga Medan yang turut berpartisipasi menjaga keamanan.

“Kita ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut menjaga terciptanya situasi kondusif,” sambugnya.

Kapolrestabes menuturkan, dalam pengamanan Perayaan Imlek, sebanyak 1.200 personel gabungan masih terus melakukan pengamanan hingga, Senin (30/1). “Pospam didirikan selama lima hari, dari tanggal 26 sampai tanggal 30 Januari besok,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

WOL Photo/Ilham

Ribuan Umat Islam Usir Konjen AS dari Indonesia

MEDAN, WOL – Ribuan umat Islam Kota Medan yang tergabung dari puluhan elemen dan organisasi ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.