Breaking News
Home / Medan / Ijeck: Ada 3 Program Utama Jika Terpilih jadi Wagubsu
WOL Photo
WOL Photo

Ijeck: Ada 3 Program Utama Jika Terpilih jadi Wagubsu

MEDAN, WOL – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) yang akan berlangsung pada tahun 2018 sudah mula ramai dengan bermunculan para calon gubernur dan wakil gubernur.

Salah satu sosok luas yang nongol ke permukaan adalah Musa Rajekshah yang akrab dipanggil Ijeck. Tokoh pemuda ini telah menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi bakal calon (balon) Wagubsu mendampingi balon Gubsu  Edy Rahmayadi.

Ijek yang juga telah mempersiapkan segudang program kerja jika terpilih menjadi Wagubsu demi kemajuan masyarakat Sumatera Utara.

Antara lain visi dan misi yang akan menjadi tujuannya jika masuk ke dunia pemerintahan adalah peningkatan perekonomian masyarakat, peningkatan destinasi pariwisata, perikanan dan pertanian.

“Tiga hal tersebut yang akan menjadi prioritas kami untuk dikembangkan,” kata Ijeck saat berbincang-bincang dengan Waspada Online di Sumatera Motor Harley-Davidson of Medan Jalan S. Parman Medan, Selasa (25/7) kemarin.

Dengan peningkatan perekonomian masyarakat, kata Ijek, bukan tidak mungkin kesejahteraan masyarakat juga meningkat. “Begitu juga peningkatan pariwisata, dengan baiknya sarana infrastruktur masyarakat akan merasakan dampaknya.

“Karena kunjungan wisman maupun turis lokal akan menambah dampak peningkatan perekonomian masyarakat, karena banyak tempat-tempat wisata di Sumut yang belum tersentuh oleh pemerintah. Begitu juga bidang perikanan dan pertanian adalah satu hal yang perlu dikembangkan, karena bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ucapnya.

Untuk itu Ijeck berharap masyarakat jangan apatis dalam Pilgubsu 2018. “Artinya kalau masyarakat apatis tidak akan merobah yang ada, sementara kalau salah pilih saja susah merobahnya, apalagi tidak ikut memilih.
Kita berharap masyarakat yang ikut pilkada tahun depan agar meningkatkan partisipasi politiknya demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.(wol/rdn/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo

64 SSB Rebut Piala Ijcek di Lapangan Sepak Bola Air Bersih

MEDAN, WOL – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin diwakili Kadispora Kota Medan, Marah Husin, menghadiri ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.