_
Home / Medan / “Ihwan Ritonga Lebih Layak Pimpin Medan Dari Pada Dahnil Simanjutak”
Istimewa

“Ihwan Ritonga Lebih Layak Pimpin Medan Dari Pada Dahnil Simanjutak”

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Medan, Jony Sandri, mengatakan kalau Ihwan Ritonga lebih layak menjadi Wali Kota Medan jika dibandingkan Dahnil Anzar Simanjutak. Meskipun keduanya sama-sama putra daerah dan dekat dengan Prabowo Subianto.

“Kita ketahui bahwa keduanya sama-sama asli putra daerah Sumatera Utara. Walaupun kita lihat Dahnil Anzar Simanjutak sudah dikenal, katakanlah seluruh Indonesia, akan tetapi hari inikan kita bicara kondisi Kota Medan bukan nasional,” ungkapnya kepada Waspada Online, Jumat (1/8).

Alasan kenapa Ihwan Ritonga lebih layak, lanjutnya, karena track record-nya sudah satu periode menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Medan. “Berarti kita lihat dia lebih paham kondisi Kota Madan dibandingkan Dahnil Simanjutak. Kita ketahui bersama, Bang Dahnil berdomisili di Jakarta bukan di Medan berbeda dengan Ihwan Ritonga,” terangnya.

Lebih lanjut Joni menyebut, kalau Ihwan Ritonga sudah mempunyai ciri-ciri menjabat Wali Kota Medan pada Tahun 2021 nantinya. Hal itu terlihat ketika ia turun ke masyarakat dan masyarakat begitu antusias menyambutnya.

‘Masyarakat ingin perubahan untuk kota yang mereka tinggali. Ditambah lagi, suara Ihwan Ritonga saat Pileg April lalu mencapai 22.000 suara. Capaian itu sebagai modal politisi Gerindra ini untuk melenggang menuju bakal Calon Wali Kota Medan,” pungkasnya.(wol/mrz/ryn/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Akhyar Nasution Dapat Restu Dzulmi Eldin Maju di Pilkada Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Bakal calon (Balon) Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, mengaku jika dirinya masih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.