Home / Medan / Ihwan Ritonga: Kemenangan ERAMAS Bukti Kepedulian Rakyat Untuk Putra Daerah
WOL Photo/M. Rizki

Ihwan Ritonga: Kemenangan ERAMAS Bukti Kepedulian Rakyat Untuk Putra Daerah

MEDAN, Waspada.co.id – Pesta rakyat Sumut hampir menunjukkan hasil. Sejak pagi tadi seluruh masyarakat Sumatera Utara datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya memilih calon pemimpin mereka lima tahun kedepan.

Berdasarkan hasil poling sementara, pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshsah (ERAMAS) mengungguli pasangan Djarot Syaiful Hidayat (Djoss) 56,9 persen berbanding 49,11 persen.

Ketua Rumah Juang Sumut, Ihwan Ritonga, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sumut yang telah memberikan kepercayaan kepada calon Gubernur dan calon Wakil Guberbur Sumut terpilih untuk memimpin 5 tahun kedepan.

“Kemenangan ERAMAS adalah bukti kepedulian rakyat Sumut untuk memberikan kesempatan bagi putra daerah membangun kampung sendiri,” ungkapnya, Rabu (27/6) di Posko Rumah Juang Eramas Jalan Sisingamangaraja.

Politisi Gerindra ini pun berharap warga Sumut tidak terpecah belah pasca menentukan pilihannya di bilik suara. Katanya, bangsa ini adalah bangsa yang besar dan bangsa pejuang. Tidak mudah dipecah belah apalagi diadu domba.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Harian Rumah Juang Sumut, Surianto, mengatakan kemenangan pasangan ERAMAS tidak terlepas dari kerja keras partai politik pendukung, tim Rumah Juang dan relawan dan tentunya para ulama.

“Kita minta kepada Pak Edy dan Bang Ijeck menjaga amanah yang diberikan masyarakat Sumut, agar ke depannya Sumut lebih Bermartabat,” ucapnya didampingi Sekretaris Rumah Juang Sumut, Hidayat Tanjung.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ini Hasil Audit Dana Kampanye ERAMAS dan DJOSS

MEDAN, Waspada.co.id – Berdasarkan pengumuman hasil audit laporan dana kampanye dari pasangan Edy Rahmayadi – ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: