Home / Medan / Identitas Mayat Cewek Dibakar Ternyata Bukan Sari Kartika
Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri SH SIK MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Nur Istiono SH MH.(WOL. Photo/gacok)

Identitas Mayat Cewek Dibakar Ternyata Bukan Sari Kartika

MEDAN, WOL – Penemuan mayat wanita yang dibakar di Jalan Binjai KM 12,5 Dusun IX, Desa Mulio Rejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, ternyata hingga kini belum diketahui identitasnya alias Mrs X.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri SH SIK MH, didampingi Kanit Reskrim, Iptu Nur Istiono SIK SH, menegaskan tidak ada kaitannya dengan identitan foto copy ijazah, KK, KTP, surat lamaran kerja dan lainnya, atas nama Sari Kartika, yang ditemukan berserakan di semak-semak lokasi penemuan jenazah.

“Setelah diselidiki, ternyata surat-surat yang ditemukan di dekat mayat Mrs X, sudah dua hari lalu dibuang dan nama yang di ijazah, Sari Kartika, lulusan SMA Swasta Melati, Kota Binjai, kini masih hidup,” ungkap Kapolsek kepada Waspada Online, Kamis (9/2) sore.

Ditambahkan, pihaknya kini sedang  membentuk tim untuk mengungkap kasus tersebut.

“Tim itu langsung dipimpin Kanit Reskrim dibantu Panit I Reskrim, Iptu Piliph A Purba SH. Saat ini sedang mengumpulkan berbagai informasi baik di lokasi penemuan mayat dan lainnya. Sedangkan barang bukti sudah diamankan antara lain dua batang bahan pohon, baju, celana dan lainnya. Sejumlah saksi juga sudah dibawa ke komando untuk diambil keterangannya,” jelas Kompol Daniel Marunduri.

Ketika Waspada Online menanyakan apakah mayat itu dibunuh di tempat lain lalu dibuang ke kawasan itu untuk  menghilangkan jejak? Kapolsek menyatakan belum diketahui dan insya allah agar tim Reskrim Polsek Medan Sunggal cepat mengungkap kasus tersebut.

Sebelumnya, warga Jalan Binjai KM 12,5 Dusun IX, Desa Mulio Rejo, Kecamatan Sunggal, heboh dengan ditemukannya mayat cewek sekitar berusia 20 tahun, kondisi dibakar di semak-semak Jalan Bilal, Gang Bengkok, tepatnya belakang pabrik Kompor Hock.(wol/gacok/data1)

Check Also

Mau Mudik? Tiket KAI Lebaran Sudah Bisa Dipesan

MEDAN, Waspada.co.id – Pemesanan tiket Kereta Api Indonesia (KAI) masa angkutan lebaran sudah bisa dilakukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: