_
Home / Fokus Redaksi / Ibu Hamil Tewas Mengenaskan dan 2 Anaknya Luka-luka
WOL Photo/Gacok

Ibu Hamil Tewas Mengenaskan dan 2 Anaknya Luka-luka

MEDAN, WOL – Warga Pancur Batu mendadak heboh dengan adanya pembantaian yang mengakibatkan seorang ibu hamil tewas mengenaskan, dan dua anaknya berusia 6 dan 16 tahun kritis di Jalan Karya, Gang Muslimin, Dusun III, Desa Baru, Kecamatan Pancur Batu, Kamis (29/6) dinihari.

Korban yang tewas, Rasmi Rasita Br Ginting (35), kondisi dalam keadaan hamil, tubuhnya dipenuhi luka bacokan, kini dievakuasi ke ruang Instalasi jenazah RS Bhayangkara Polda Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

Sementara dua anaknya, yakni Emmiya Br Guru Singa (16) pelajar, dan Witanta Guru Singa (6), menderita luka bacokan dibawa ke RS Haji Adam Malik Medan, untuk menjalani perawatan secara intensif.

Informasi Waspada Online di lapangan, peristiwa pembunuh sadis itu terjadi sekira pukul 02.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu, Iptu Sehat Tarigan SH, bersama personilnya segera menuju ke lokasi kejadian dan di dalam gubuk ditemukan tiga orang yakni ibu dan dua anak korban pembantaian.

Melihat peristiwa itu, dengan cepat Kanit Reskrim menghubungi Unit Hanafis Polrestabes Medan, guna melakukan pemeriksaan, dan setelah itu para korban dilarikan ke dua rumah sakit.

Kepada Waspada Online, Kanit Reskrim  mengatakan, berdasarkan hasil lidik di lapangan, diduga pelakunya, Diaz Tarigan alias Batu (30) alamat tidak menetap di Dusun III, Desa Baru, Kecamatan Pancur Batu. Kini tersangka, masih dalam pengejaran polisi.

Ketika ditanya motif pembantaian yang mengakibatkan korban jiwa satu tewas dan dua lagi luka berat, ringan, mantan Pjs Kanit Reskrim Polsek Medan Area ini menyatakan, pihaknya belum mengetahui dan masih lidik. Dalam kasus itu, pihak sudah menyita sejumlah barang bukti dan mengambil keterangan beberapa orang saksi.

“Timsus sedang kerja di lapangan, mengumpulkan berbagai informasi, baik itu dimintai keterangan dari dua anak korban,” tukasnya.(wol/gacok)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Jelang Idul Adha, Harga Kambing Naik

MEDAN, Waspada.co.id – Jelang Hari Raya Idul Adha 2019, harga kambing di Kota Medan dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.