Breaking News
Home / Medan / Iboy “Gol” Cabuli Siswi SMP
WOL Photo
WOL Photo

Iboy “Gol” Cabuli Siswi SMP

MEDAN, WOL – Iboy (18) diamankan petugas Reskrim Polsek Percut Seituan tidak jauh dari rumahnya di kawasan Lau Dendang.

Pria pengangguran ini ditangkap karena dilaporkan telah mencabuli seorang siswi SMP kelas I yang juga tetangganya sebut saja namanya Bunga (13).

Menurut pengakuan kakak korban, Laiwa, saat ditemui di Polsek Percut Seituan, Sabtu (2/12) mengaku kalau adiknya (Bunga) telah dicabuli Iboy.

Laiwa menuturkan keduanya (Iboy dan Bunga) sudah pacaran selama tiga bulan. Tapi, entah bagaimana adiknya mengaku sudah dicabuli pelaku.

“Makanya Ayahku membuat pengaduan ke polisi sehingga dia (Iboy) ditangkap polisi,” ujar Laiwa Beru Bukit yang ditemani kawan prianya berseragam SMA seraya mengatakan kalau ibu lagi bekerja di Malaysia.

Dijelaskan mulanya pelaku dan korban sudah menjalin hubungan asmara alias berpacaran. Namun hubungan tersebut tidak direstui keluarga korban karena Bunga masih duduk dibangku sekolah.

Karena sudah saling mencintai hubungan keduanya terus berjalan. Sehingga keduanya sempat melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Hubungan terlarang ini beberapa kali dilakukan keduanya bila ada kesempatan.

Singkat cerita, ayah korban yang bekerja sebagai sopir angkutan kota (angkot) mulai menaruh curiga melihat prilaku anaknya (Bunga) yang sering murung dan tidak mau bersekolah.

Makanya korban ditanyai Ayahnya. Tapi setiap ditanya korban selalu tidak mau menjawab. Karena terus didesak, gadis yang biasa periang ini akhirnya mengaku kalau dirinya sering dicabuli pria tetangganya.

Tidak terima anaknya dijadikan alat pemuas nafsu. Ayah korban didampingi Laiwa membuat pengaduan ke Polsek Percut Sei Tuan, Minggu (26/11) lalu.

Petugas yang mendapat pengaduan langsung ke lokasi dan melakukan penyelidikan. Dalam waktu singkat, pelaku diringkus petugas tanpa ada perlawanan.

Untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut pelaku dibawa ke komando Polsek Percut Seituan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Percut Seitua, Iptu Philip A Purba, membenarkan ada seorang pria diamankan pihaknya diduga mencabuli gadis dibawah umur.

“Pelaku sudah kita amankan. Kita tunggu aja hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik. Kalau terbukti. Kasusnya kita lanjutkan ke pengadilan,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo

Djarot-Sihar Ingin Beri Harapan Baru

MEDAN, WOL – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cagub-Cawagubsu), Djarot Saiful ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.