_
Home / Medan / HUT Polri ke-73, Kapoldasu Santuni Veteran dan Kaum Dhuafa
WOL Photo

HUT Polri ke-73, Kapoldasu Santuni Veteran dan Kaum Dhuafa

MEDAN, Waspada.co.id – Sambut Dirgahayu Bhayangkara ke-73, Polda Sumut bersama Ikatan Alumni Pesantren Darul Arafah Raya (IKAPDA) mengadakan bakti sosial peduli yatim dan dhuafa di Lapangan Merdeka Medan, Jumat (28/6).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin, Pangdam I/BB, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, serta PJU lainnya.

Tak hanya itu, selain anak yatim, hadir juga para veteran Lanud Soewondo dan tak luput juga abang becak.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, mengatakan Polda Sumut sangat meyakini kemajuan sebuah bangsa tidak terlepas dari peran para santri yang dimulai sejak zaman perjuangan sampai dengan masa kemerdekaan.

“Dan lagi pada saat masa kompetisi antar dunia tentunya tidak lepas dari kontribusi para santri di dalam memajukan negeri ini,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Agus berharap dengan terselenggaranya kegiatan tersebut makin banyak instansi pemerintah maupun swasta yang perduli pada kaum duafa dan yatim piatu serta ke sesama.

“Sebagaimana apa yang telah ditorehkan oleh alumni ikatan alumni pondok pesantren Darul Arafah yang sudah menjadi juara pada Sea Games beberapa saat yang lalu,” ujarnya.

Tak hanya itu, dalam menjelang peringatan hari Bhayangkara ke-73 itu, ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Forkompinda yang mana sudah bersama-sama dengan masyarakat untuk menjaga Sumut.

“Sehingga situasi Kamtibmas masih bisa kita jaga dan pertahankan sampai saat ini relatif kondusif sehingga seluruh masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya sehari-hari dengan baik,” pungkas Kapoldasu.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

7 Petugas Puskesmas di Labuhanbatu Terjaring OTT

LABUHANBATU, Waspada.co.id – Dit Reskrimsus Polda Sumatera Utara tangkap 7 pegawai Puskesmas Parlayuan, Kecamatan Rantau ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.