_
Home / Medan / HUT Bhayangkara Ke-73, Masyarakat Bisa Cek Kesehatan Gratis
WOL Photo/Lihavez SA

HUT Bhayangkara Ke-73, Masyarakat Bisa Cek Kesehatan Gratis

MEDAN, Waspada.co.id – Masyarakat Kota Medan mendapat cek kesehatan gratis dalam rangka Dirgahayu Bhayangkara ke 73 yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka, Jumat (21/6).

Selain itu, penjaga masjid dan bilal mayit juga mendapat pengobatan gratis meliputi pemeriksaan mata, pemeriksaan gigi, pemeriksaan tensi darah dan lainnya.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, mengatakan cek kesehatan gratis sebagai wujud kehadiran negara kepada masyarakat. Serta bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Momentum ini (Dirgahayu Bhayangkara-red) mempererat hubungan baik dengan masyarakat. Sebab, Polri merupakan pelayan serta pengayamom masyarakat,” katanya.

Selain memberikan cek kesehatan, Agus mengungkapkan Polda Sumut juga telah memfasilitasi pengebotan gratis kepada masyarakat yang kurang mampu. Adapun pengobatan gratis yang telah dilaksanakan operasi bedah mulut, dan katarak.

“Selama saya menjabat Kapolda Sumut sudah 2.500 masyarakat yang mendapat bantuan pengobatan gratis,” sebutnya.

Sementara itu, Daud salah seorang warga yang ikut dalam cek kesehatan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kepolisian Daerah Sumatera Utara. “Semoga cek kesehatan secara gratis ini dapat berlanjut secara kesinambungan dan tidak berhenti di sini saja,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

适适

Editor: Agus Utama

Check Also

Kapoldasu dan Pangdam I/BB Naik Trail Turun ke Desa Pantau Kamtibmas

GALANG, Waspada.co.id – Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI MS ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.