Breaking News
Home / Fokus Redaksi / Hujan Deras, Puluhan Kendaraan Mogok dan Terperosok di Jalan Denai
WOL Photo/ Lihavez
WOL Photo/ Lihavez

Hujan Deras, Puluhan Kendaraan Mogok dan Terperosok di Jalan Denai

MEDAN, WOL – Hujan deras Jumat (13/10) dini hari, menyebabkan Jalan Denai, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai, banjir mencapai ketinggian lutut orang dewasa.

Pantauan Waspada Online di lapangan, akibat banjir membuat puluhan kendaraan sepeda motor, mobil dan becak bermotor mogok, karena tidak mampu menerobos tingginya genangan air. Sehingga para pengendara harus rela mendorong kendaraannya di tengah-tengah tingginya genangan air.

Keadaan semakin diperparah terlihat adanya beberapa pengendara bersama sepeda motornya terperosok ke dalam parit.

“Tinggi kali genangan airnya. Aku kira jalan juga, rupanya lubang parit,” ungkap Irfan salah seorang pengendara yang kendaraannya terperosok ke dalam parit.

Pengendara Honda Vario ini mengaku kesal atas banjir di Jalan Denai. Sebab setiap hujan deras kondisinya selalu banjir dengan ketinggian 30 hingga 40 sentimeter. Tak hanya itu keadaan semakin diperparah karena banyak lubang membuat pengendara melintas terperosok dan terjatuh bersama kendaraannya.

“Tak ada perubahannya. Setiap hujan deras Jalan Denai ini selalu terendam air. Padahal sudah ada perbaikan drainase yang dilakukan pemerintah namun kondisinya sama saja,” ungkap warga Jalan Datuk Kabu yang mengaku setiap pulang bekerja selalu melintas di Jalan Denai.

Hal senada juga disampaikan Rusli yang juga pengendara motor hanya bisa mengelus dada dan pasrah melihat kondisi jalan terendam air tersebut.

“Mau gimana lagi, mau marah sama siapa? Pemerintah kota, apa kerjanya mereka. Nggak ada gunanya mengeluh sama mereka. Bagusan melapor sama Tuhan saja,” pungkasnya.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ilustrasi (foto: aljazeera)

Konflik Bersenjata di Somalia Tewaskan 2.507 Warga Sipil

SOMALIA, WOL – Sedikitnya 2.078 warga sipil tewas dan 2.507 cedera dalam konflik bersenjata di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.