Home / Medan / Hujan Deras, Pohon Akasia Tumbang di Jalan Binjai
Personil Lantas Polsek Medan Sunggal membersihkan pohon tumbang.(WOL Photo/Gacok)
Personil Lantas Polsek Medan Sunggal membersihkan pohon tumbang.(WOL Photo/Gacok)

Hujan Deras, Pohon Akasia Tumbang di Jalan Binjai

MEDAN, WOL – Usai hujan deras, pohon akasia tumbang di pinggir Jalan Binjai Km 12,2 Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Pantauan Waspada Online, Senin (16/4), Kanit Lantas Polsek Medan Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan SH, bersama personilnya cepat tiba di lokasi dan langsung mengatur arus lalu lintas agar tidak macat panjang.

Sedangkan personil Bripka S Zebua, sigap melakukan pembersihan dengan cara memotong pohon yang tumbang sambil menyingkirkan ke tempat yang aman. Bahkan pohon tumbang itu sempat menjadi tontonan gratis masyarakat.

Salah seorang pengendara sepeda motor, Putra, warga Medan yang melintas di lokasi kejadian kepada Waspada Online, mengatakan pohon tumbang diduga akibat hujan deras dan angin kencang.

“Untung saja anggota unit Lantas Polsek Medan Sunggal bertindak cepat dengan mengatur arus lalu lintas dan pembersihan dengan memotong pohon yang tumbang. Hingga kemacatan dapat diurai berkat kesigapan polisi,” tutur Putra.

Secara terpisah, Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya pohon tumbang dan saat ini sudah aman dan terkendali. (wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/gacok

Polisi Borgol Satpam Perumahan Gelapkan Sepeda Motor

MEDAN, WOL – Pandai benar memanfaatkan situasi satpam perumahan ini, Bobi Suheri (34) penduduk Jalan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.