_
Home / Medan / HP Dicuri Maling, 3 Pemuda Lapor Polisi
WOL Photo

HP Dicuri Maling, 3 Pemuda Lapor Polisi

MEDAN, WOL – Tiga pemuda yang ngekos di Jalan Sakti Lubis, Kecamatan Medan Amplas terpaksa mendatangi Polsek Patumbak, Rabu (23/11). Kedatangan ketiganya untuk membuat laporan pengaduan aksi maling tersebut.

Informasi yang diperoleh Waspada Online dari Polsek Patumbak, ketiga pemuda yang mendatangi kantor polisi itu diketahui bernama Basid (20), Iqbal (21), dan Indra (21). Mereka mengaku kehilangan tiga unit Handphone (Hp), merek Lennovo dan merek Oppo setelah kosnya dibongkar maling, Minggu (20/11) sekitar jam 05.00 WIB lalu.

Dijelaskan, kejadian tersebut bermula saat ketiganya sedang tertidur lelap. Kuat dugaan maling tersebut masuk dengan cara memanjat pagar dan mencongkel pintu belakang.

“Kami lagi tidur bang, jadi gak tau kayak mana dia ngambilnya. Sepertinya pelaku masuk dari pintu belakang, karena terbuka pintunya,” ujar Iqbal saat mau membuat laporan di Mapolsek Patumbak.

Iqbal mengatakan, setelah kejadian itu ia sempat bertanya ke beberapa orang dan diketahui yang masuk ke rumah mereka adalah seorang pemuda berinisial AN, warga setempat. “Sempat kutanya sama Siti, anak yang ngekos di situ juga. Siti bilang, si AN lah yang bongkar kos kami hari Minggu kemarin,” sebutnya.

Mendapat informasi itu, Iqbal langsung mengajak dua temannya lapor polisi. “Senin itu kami sudah lapor ke Polsek Delitua, tapi orang itu tidak menerimanya karena wilayah hukumnya Polsek Patumbak,” sebutnya akibat kejadian itu, ketiganya mengalami kerugian sekitar Rp2,5 juta. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pasokan Listrik di Sumut Surplus 500 MW

MEDAN, Waspada.co.id – Mendukung Sumut dan siap menjadi destinasi industri dan wisata, PLN pastikan pasokan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.