Home / Medan / Honor Siap Pasarkan Smartphone Dengan Empat Kamera
WOL Photo/Eko Kurniawan

Honor Siap Pasarkan Smartphone Dengan Empat Kamera

MEDAN, Waspada.co.id – Brand handphone Honor memamerkan smartphone canggih terbaru mereka,  yang memiliki empat kamera yakni Honor V10, Honor 7x dan Honor 9 Lite di Medan, Minggu (22/4).

Supervisor Honor Medan, Henri, mengatakan bahwa ketiga smartphone  ini sudah di-launching oleh PT Icool International Indonesia selaku distributor resmi Honor di Jakarta.

“Kita siap pasarkan produk ini ke Medan. Sejak di-launching, produk Honor 9 Lite yang begitu menarik animo masyarakat, terbukti dengan terjualnya 7.000 unit dalam hitungan 5 menit pada saat launching,” jelasnya.

Di Medan Honor masih masuk masa pre-order dan sudah banyak yang melakulan pemesanan kepada user Fans Honor Medan. “Masyarakat cukup membayar Rp2.499.000 sudah bisa membawa Honor 9 Lite dengan spesifikasi yang lengkap dibanding handphone sekelasnya,” terangnya.

Ditambahkan SPV Honor, Reza, mengatakan bahwa produk ini mengusung tagline ‘Four Cameras, Full View’, handphone berlayar full display 5.5 inch ini dilengkapi dengan masing-masing dua buah kamera 13 MP+2 MP di bagian depan dan belakang.

“Tidak hanya itu, handphone ini juga sudah dilengkap dengan fitur facelock dan finger print multifungsi. Sementara untuk fitur-fitur yang ditawarkan pada Honor lite 9 ini, termasuk di antaranya fitur bokeh dan light painting,” kata Reza.

Produk handphone ini sendiri akan tersedia di Medan mulai 28 April 2018. Pembeli bisa mengunjungi dua store, Vidha Ponsel Medan dan Hawaii Ponsel Binjai untuk pembelian secara offline.

“Kita akan launching pada 28 April 2018 di Medan, di sana mereka yang membeli pada masa pre-order akan mendapat gift box yang isinya iring, tongsis dan minispeaker. Pembelian di hari H akan mendapatkan kupon luckydraw untuk mendapatkan 1 handphone honor 9 Lite dan hadiah lainnya,” pungkasnya. (wol/eko/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Singing Competition Lahirkan Penyanyi Cilik Berbakat di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Singing Competition yang digelar dengan acara “Family Lifestyle Bazaar” kembali melahirkan pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: