Home / Fokus Redaksi / Heboh! Warga Kutalimbaru Temukan Mayat Dengan Kepala Terpotong
WOL Photo/Lihavez SA

Heboh! Warga Kutalimbaru Temukan Mayat Dengan Kepala Terpotong

MEDAN, Waspada.co.id – Warga yang tinggal di Dusun III Namorube Jahe, Desa Namorube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Minggu (5/8), dihebohkan penemuan mayat tanpa identitas di kebun sawit.

Saat ditemukan, korban berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi telah membusuk sembari mengenakan kemeja merek Cardinal warna putih, memakai celana jeans abu-abu merek Levis dan memakai sabuk PDH lambang TNI AD.

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu, mengatakan penemuan mayat tanpa identitas itu pertama sekali diketahui Pairun (56), yang kesehariannya bekerja sebagai petani.

“Korban ditemukan di ladang sawit milik M Syarif Keliat,” ungkapnya.

Martualesi menyebutkan, penemuan itu pun dilaporkan kepada Kepala Desa Namorube bernama Jul Sedta Ginting. Selanjutnya kasusnya dilaporkan ke Polsek Kutalimbaru.

“Anggota yang menerima laporan penemuan mayat bersama Tim Inafis Polrestabes Medan langsung turun ke lokasi melakukan evakuasi dan penyelidikan,” sebutnya.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota itu mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polrestabes Medan, korban tewas usai lehernya digorok. Sebab kepala korban terpisah dari lehernya sejauh 15 meter dari lokasi penemuan.

“Kita menduga korban tewas usai dibunuh. Saat ini mayatnya telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi,” ungkapnya.

Martualesi menambahkan. sampai saat ini belum ada warga yang melaporkan ke Polsek Kutalimabaru adanya anggota keluarga yang hilang.

“Apabila ada pihak keluarga yang kehilangan anggota keluarga untuk segera melaporkan ke Polsek Kutalimbaru agar segera diselidiki,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Polisi Selidiki Mayat MR X Putus Kepalanya Pakai Perlengkapan TNI

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Kutalimbaru tengah melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat tanpa identitas (MR X) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: