Home / Medan / Hari Terakhir Registrasi Kartu, Warga Medan Padati Provider
WOL Photo/Eko Kurniawan

Hari Terakhir Registrasi Kartu, Warga Medan Padati Provider

MEDAN, WOL –  Sesuai dengan peraturan Menteri Komunikasi dan Informasi (Kominfo) No 14 Tahun 2017 perihal himbauan masyarakat Indonesia untuk melakukan registrasi ulang kartu, sejumlah masyarakat Kota Medan memadati salah satu kantor layanan provider di Jalan Diponegoro Medan untuk melakukan registrasi ulang kartu perdananya.

Diungkapkan Vice President West Region XL Axiata, Francky Rinaldo Pakpahan, bahwa traffic layanan untuk registrasi kartu perdana yang dikemukakan pada peraturan Menteri sangat meningkat.

“Semenjak seminggu terakhir ini, XL Center dipadati masyarakat Medan yang akan merigistrasikan kartu perdana,” tuturnya saat dikonfirmasi Waspada Online, Rabu (28/2).

“Tentunya dengan adanya perigrastrasian ulang ini, kita berharap 53,5 juta pelanggan XL Axiata dapat terdaftar semuanya sebelum batas waktu registrasi kartu prabayar berakhir.

“Dengan tujuan registrasi kartu prabayar ini dapat tercapai, yaitu untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, karena data-data pelanggan menjadi lebih valid, mengurangi kemungkinan penyalahgunaan nomor oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, dan lain-lain,” ungkapnya.

Sementara menurut Andita Pertiwi, salah satu pelanggan XL mengatakan baru bisa melakukan registrasi karena ada kesibukan, dan sangat mendukung peraturan yang ditetapkan Menteri.

“Hal ini untuk menghindari penyalagunaan nomor-nomor yang bertujuan untuk melakukan penipuan dan tindakan kriminal lain,” pungkasnya.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ini Penyebabnya Harga Ayam Meroket

MEDAN, Waspada.co.id – Harga Ayam di pasaran Kota Medan meroket hingga di angka Rp40 ribu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: