_
Home / Medan / Hari Pertama Ops Patuh Toba, Puluhan Pengendara Motor Terjaring Razia
WOL Photo

Hari Pertama Ops Patuh Toba, Puluhan Pengendara Motor Terjaring Razia

MEDAN, Waspada.co.id – Hari pertama Operasi Patuh Toba 2019, Unit Lantas Polsek Medan Timur berhasil menjaring puluhan pengendara sepeda motor yang kedapatan melanggar rambu-rambu lalu lintas, Kamis (29/8).

“Ya, ini hari pertama operasi patuh, Polsek Medan Timur melakukan razia di Jalan Irian Barat,” tutur Kanit Lantas Polsek Medan Timur, Iptu Suleman.

Operasi Patuh di hari pertama ini berlangsung di Jalan Irian Barat, Kecamatan Medan Timur. Razia ini melibatkan 10 personil Polantas Polsek Medan Timur. Pada umumnya, pengendara motor yang terjaring razia merupakan pengemudi ojek online.

“Kekuatan petugas di lapangan sejumlah 10 personil. Umumnya pengendara sepeda motor yang terjaring operasi dan dikenakan sanksi tilang,” jelasnya.

Suleman mengungkapkan, para pengendara yang dikenakan sanski tilang karena kedapatan tidak memiliki surat-surat kendaraan dan melanggar lalu lintas.

“Pengendara yang ditilang umumnya melanggar lalu lintas dengan menerobos lampu merah dan tidak memiliki dokumen kendaraan serta surat ijin mengemudi (SIM),” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Buang Barang Bukti ke Jalan, Pemakai Sabu Ini Diciduk

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Khusus (Timsus) Unit Reskrim Polsek Medan Timur membekuk pengedar narkoba di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.