Breaking News
Home / Fokus Redaksi / Hari Pertama Kerja 2018, Banyak Anggota DPRD Medan Alpa
WOL Photo/M. Rizki

Hari Pertama Kerja 2018, Banyak Anggota DPRD Medan Alpa

MEDAN, WOL – Tahun Anjing atau 2018 menurut feng shui kalender Tiongkok merupakan tahun kerja keras. Sebaiknya, tahun ini diawali dengan semangat kerja yang bagus dengan menunjukkan tingkat kehadiran di tempat bekerja. Akan tetapi kondisi itu tidak berlaku di gedung DPRD Medan.

Di mana dari 50 orang anggota DPRD Medan termasuk empat unsur pimpinan hanya segelintir anggota dewan yang hadir, sisanya alpa di hari pertama kerja, pasca libur panjang menyambut tahun baru 2018.

Menurut amatan Waspada Online, Selasa (2/1), mulai dari lantai 6 (ruang anggota fraksi dan komisi) hingga lantai 1 (ruang pimpinan, red) tidak terlihat sedikitpun aktivitas anggota dewan.

Seperti di lantai enam, ruang Fraksi Demokrat, ruang Fraksi PAN dan Fraksi Hanura terlihat sepi dari aktivitas dewan. Begitu juga di lantai lima, ruang Fraksi PDIP, Fraksi Pernas dan Fraksi PPP juga tidak terlihat dewan sedang berdiskusi.

“Pak Andi Lumbangaol dan Pak Beston (F-Pernas) di ruang komisi,” ucap Irpan, seorang staf yang bertugas di Fraksi Pernas ketika sejumlah awak media mendatangi ruangan mereka.

Sementara itu di lantai empat, ruang Fraksi Gerindra hanya di hadiri satu anggota dewan, Surianto. Dan Fraksi PKS di hadiri Salman Alfarisi, Jumadi dan Asmui. Di Fraksi Golkar sepi sama sekali.

“Hari pertama kerja, kami lagi rapat fraksi tentang Hari Aspirasi bang,” jawab Jumadi mendengar kedatangan kami. (wol/mrz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Anies Masuk Bursa Capres, Jokowi: Banyak Pilihan Makin Bagus

  JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan masuk bursa untuk menjadi calon presiden (capres) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: