Home / Medan / Hari Pencoblosan, Rutinitas Sihar Seperti Biasa
WOL Photo/M Rizki

Hari Pencoblosan, Rutinitas Sihar Seperti Biasa

MEDAN, Waspada.co.id – Meskipun hari ini adalah waktunya untuk menggunakan hak suaranya, tidak ada satupun rutinitas yang terlewatkan oleh calon Wakil Gubernur Sumut nomor urut 2, Sihar Sitorus, di kediamannya.

Kepada sejumlah awak media yang sedari awal sudah menunggu di depan pintu masuk rumahnya di Jalan Abdullah Lubis, Sihar mengaku tidak terbebani dengan pencoblosan hari ini.

“Semua rutinitas saya jalankan. Menonton bola jam 1 malam, tim kesayangan saya menang. Bangun pagi, berdoa, sarapan dan langsung jalan,” ungkapnya, Rabu (27/6).

Alasan tidak didampingi istri tercinta saat mendaftarkan diri ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 7 di Jalan Sei Galang Kelurahan Merdeka Kecamatan Medan Baru, dengan senyum khasnya Sihar merasa tidak keberatan akan hal itu.

“Ibu seperti biasa rutinitasnya. Menyiapkan sarapan dan sekarang sedang berdandan. Jadi, kami yang laki-laki ini berjalan kaki menuju TPS sambil menyapa warga,” jawabnya yang sesekali melemparkan senyuman dan melambaikan tangan pada warga yang tengah melintas.(wol/mrz/data1)
Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sampah Meningkat Seiring Perluasan Pasar dan Padat Penduduk

LHOKSUKON, Waspada.co.id – Seiring padatnya penduduk dan perluasan pasar, kapasitas sampah terus meningkat setiap harinya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: