_
Home / Medan / Hari Pelanggan 2019, Manajemen Telkomsel Layani Konsumen Langsung
WOL Photo

Hari Pelanggan 2019, Manajemen Telkomsel Layani Konsumen Langsung

MEDAN, Waspada.co.id – Menyambut momen Hari Pelanggan Nasional 2019, hari ini seluruh jajaran Manajemen Telkomsel Area Sumatera turun langsung melayani pelanggan di kantor layanan GraPARI di berbagai kota di Sumatera.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan pelanggan yang telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Momen ini juga dimanfaatkan manajemen Telkomsel untuk berkomunikasi secara langsung dengan para pelanggan setia.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Sumatera, Erwin Tanjung, mengatakan bahwa kegiatan Manajemen Melayani pelanggan secara langsung diselenggarakan sebagai bentuk nyata keseriusan Telkomsel untuk selalu hadir lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan apresiasi secara langsung atas kesetiaan pelanggan yang sudah mempercayakan kemudahan akses komunikasinya kepada Telkomsel.

“Sebagai Digital Telco Company dengan lebih dari 162 juta pelanggan, kami sadar bahwa customer satisfaction merupakan kunci utama untuk tetap menjadi yang terbaik dalam menjalankan industri jasa digital dan telekomunikasi. Oleh karena itu, kami selalu menekankan nilai customer intimacy kepada seluruh karyawan Telkomsel sebagai pedoman dalam melayani pelanggan,” ungkap Erwin, Rabu (4/9).

Hingga saat ini Telkomsel di wilayah Sumatera memiliki 117 GraPARI yang menjadi pusat pelayanan pelanggan. Untuk memberikan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik kepada para penggunanya, Telkomsel juga menyediakan Layanan Virtual yang siap untuk menjawab berbagai permintaan informasi seputar produk dan layanan Telkomsel dari pelanggan kapan pun dan di mana pun. Layanan mandiri (self-service) ini dapat diakses oleh pelanggan melalui berbagai social chat platform, yakni LINE dan Facebook Messenger.

Dalam hal konektivitas, Telkomsel Area Sumatera fokus mempercepat adopsi gaya hidup digital dengan mengajak pelanggan yang masih menggunakan SIM 2G/3G untuk melakukan migrasi kartu USIM 4G. Pelanggan Telkomsel bisa melakukan migrasi 4G dengan menukar kartu SIM di Grapari terdekat secara gratis. Pelanggan juga bisa melakukan pendaftaran migrasi Kartu USIM 4G melalui aplikasi MyTelkomsel, website Telkomsel, dan Call Center 188. Nantinya kartu USIM 4G akan dikirimkan langsung ke alamat pelanggan untuk kemudian diaktivasi. Nantinya pelanggan akan mendapatkan kuota internet 4G hingga 50GB untuk setiap penukaran perdana SIM 2G/3G ke USIM 4G.

Hadirkan Beragam Program Menarik Khusus Hari Pelanggan
Promo kuota bukan hanya hadir untuk para pelanggan yang baru pertamakali menukarkan kartunya ke USIM 4G. Khusus hari pelanggan nasional, Telkomsel juga menghadirkan promo Paket #Harinya4G, dimana para pelanggan yang telah melakukan migrasi ke USIM 4G dapat menikmati kuota internet 4G sebesar 4GB dengan harga 10 Rupiah. Promo ini berlaku untuk periode 3 – 5 September 2019.

Selain itu, para pelanggan setia juga bisa berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dengan menukarkan Telkomsel POIN untuk 3 program khusus hari pelanggan. Untuk program pertama yaitu Customer Day Offline dimana pelanggan setia akan berkesempatan memenangkan Smartphone Samsung Galaxy A20, Saldo LinkAja, Voucher Pulsa, dan Merchandise Menarik dengan menukarkan minimal 50 Telkomsel POIN khusus pada 4 September 2019 di 14 GraPARI terpilih di Sumatera.

Untuk program kedua, Telkomsel menghadirkan program POINTastic Deal dimana para pelanggan setia berkesempatan mendapatkan beragam hadiah mulai dari smartphone, e-voucher Shopback, Saldo LinkAja dan hadiah lainnya hanya dengan menukarkan Telkomsel POIN melalui aplikasi MyTelkomsel. Program ini berlaku pada periode 4 – 6 September 2019 dengan hadiah yang bisa dipilih sesukanya oleh pelanggan, namun dalam jumlah yang terbatas selama rentang waktu 1 Jam pada pukul 11.00 – 12.00 WIB.

Terakhir, Telkomsel menghadirkan program Semptember Lucky Draw dimana para pelanggan setia berkesempatan memenangkan 1 Unit Hondal Beat, Kamera Mirorless Fujifilm XA-20, Samsung Galaxy Note 10+ dan beragam hadiah lainnya berdasarkan tingkat kategori pelanggan dengan menukarkan Telkomsel POIN yang dimiliki dengan kupon undian. Program ini berlaku hingga 30 September 2019, dan pemenangnya akan di umumkan pada bulan Oktober 2019.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

PrivyID Peroleh Investasi Seri A2 dari Telkomsel Mitra Inovasi

MEDAN, Waspada.co.id – Unit ventura Telkomsel, Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) melalui MDI Ventures mengumumkan pendanaan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.