Home / Fokus Redaksi / Happy Djarot: Wanita Indonesia Harus Punya Mimpi
WOL Photo/Ega Ibra

Happy Djarot: Wanita Indonesia Harus Punya Mimpi

MEDAN, Waspada.co.id – Hidup memang tentang pilihan. Setiap wanita pun berhak menentukan dan mengambil pilihannya sendiri dalam hidupnya.

Banyaknya para wanita Indonesia saat ini yang ikut serta dan berperan aktif di dunia pekerjaan, membuktikan bahwa wanita ikut dalam berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara.

Melihat hal tersebut, pada momen Kartini ini, Happy Djarot menyampaikan bahwa wanita Indonesia harus punya mimpi dan berhak menentukan apa yang menjadi mimpinya.

“Wanita Indonesia itu harus punya mimpi, dan mimpi itu tercipta bukan pada saat kita tidur, tapi ketika kita bangun dari tidur dan memikirkan apa yang menjadi tujuan hidup kita,” tuturnya kepada Waspada Online, Sabtu (21/4).

Kenapa wanita harus bermimpi? Karena wanita memiliki peran penting dalam kemajuan bangsa dan negara Indonsia.

“Terbukti, dengan banyaknya para wanita yang berjuang untuk anaknya, berjuang untuk keluarga, berjuang untuk cita-cita terbesarnya,” ungkap Istri Calon Gubernur Sumatera Utara ini.

“Oleh karena itu, wanita Indonesia harus maju, harus berkiprah dan memberikan kontribusi yang besar dalam kemajuan bangsa, wanita wajib punya mimpi,” pungkasnya.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

5 Wanita Cantik Pemilik Lesung Pipi, kalau Tersenyum Bikin Hati Meleleh!

  SETIAP orang dilahirkan dengan berbagai ciri fisik yang menarik. Seperti memiliki bibir seksi, mata ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: