Home / Medan / Halal Bi Halal DPRD Medan Mempersatukan Eksekutif dan Legislatif
WOL Photo

Halal Bi Halal DPRD Medan Mempersatukan Eksekutif dan Legislatif

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua DPRD Medan, Henry Jhon Hutagalung, mendoakan anggota DPRD Medan periode 2014-2019 kembali terpilih pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang.

“Saya mendoakan, agar 50 anggota DPRD Medan di bawah kepemimpinan saya dapat kembali terpilih di Pileg 2019 baik di DPRD Medan, atau ke DPRD Sumut maupun ke DPR-RI,“ ujarnya dalam acara halal bi halal yang digelar di gedung DPRD yang dihadiri anggota dewan, Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin dan seluruh keluarga besar DPRD Medan serta undangan lainnya, Senin (9/7).

Politisi PDI Perjuangan ini merinci, ada tiga anggota DPRD Medan yang bakal maju ke DPR-RI seperti dua politisi Demokrat yakni Herri Zulkarnain Hutajulu dan Hendrik Halomoan Sitompul serta politisi Golkar, Adlin Umar Tambunan.

“Kepada mereka, kita berdoa agar ketiganya bisa kembali menjadi anggota dewan dan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat,“ harapnya.

Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, yang hadir dalam acara tersebut sempat berkelakar dengan menyebut bahwa dirinya kalau menyampaikan pidato di gedung DPRD Medan harus menggunakan naskah. Sebab ia tidak seterampil para politisi.

“Semoga acara ini dapat menyambung hubungan silaturahim antara eksekutif dan legislatif dalam pembangunan Kota Medan di masa yang akan datang dan tetap terus terjalin,” ungkapnya.

Halal bi halal ini diisi dengan ceramah agama Ustadz Akhyar Nasution. Dalam tausiahnya ia menjelaskan makna halal bi halal untuk saling maaf memaafkan. Sehingga persaudaraan semakin harmonis. (wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Wali Kota Ajak Semua Elemen Dukung Pelaksanaan Imunisasi MR

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, menegaskan Kota Medan berkomitmen penuh untuk mencapai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: