Breaking News
Home / Medan / Gudang Pembuatan Diduga HP Rekondisi Sering Digerebek Polisi
WOL Photo/lihavez
WOL Photo/lihavez

Gudang Pembuatan Diduga HP Rekondisi Sering Digerebek Polisi

MEDAN, WOL –  Gudang pembuatan handphone diduga rekondisi PT Budi Sukses Perkasa di Komplek MMTC, Jalan Selamat Ketaren, kerap digerebek aparat kepolisian.

“Tempat pembuatan handphone ini sudah sering digerebek polisi bang. Namun tetap buka,” ungkap salah seorang pekerja bernama Fauzi, saat ditemui Waspada Online, Senin (19/6).

Informasi yang diperoleh Waspada Online di lapangan, dalam kasus penggerebekan pemilik gudang bernama Budi telah menjalin kerjasama dengan pihak aparat. Sehingga apabia digerebek tetap beroperasi.

“Itulah sudah digerebek masih juga tetap buka dan kami bisa bekerja. Ya saya bekerja sudah dua bulan,” ungkap pemuda yang mengenakan kemeja warna biru tersebut.

Diketahui Ditreskrimsus Polda Sumut kembali penggerebekan lokasi gudang pembuatan handphone diduga rekondisi. Dalam penggerebekan ratusan pekerja yang tengah merakit handphone dikumpulkan.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting, mengatakan saat ini petugas tengah mengumpulkan sejumlah barang bukti. “Memang digerebek. Saat ini tim tengah mengumpulkan barang bukti. Sabar ya, nanti hasilnya akan disampaikan,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo

Ketua DPRD Palas Positif Gunakan Narkoba Coreng Nama Baik Sumut

MEDAN, WOL – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sumatera Utara, Dedi Iskandar Batubara, mengaku kecewa adanya ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.