_
Home / Fokus Redaksi / Gubsu Tampilkan Tarian Khas “Bukit Barisan” di Peringatan HUT ke-74 RI
WOL Photo/Ryan Pranata

Gubsu Tampilkan Tarian Khas “Bukit Barisan” di Peringatan HUT ke-74 RI

MEDAN, Waspada.co.id –  Untuk memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia, Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi bersama Wakil Gubsu Musa Rajekshah ikut menari bersama masyarakat Kota Medan usai upacara Peringatan HUT ke-74 RI, di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (17/8).

Diketahui, tarian yang mendapat perhatian lebih oleh Gubsu itu yakni tarian khas Sumatera Utara di antaranya “Bukit Barisan” yang dibawakan TNI-Polri. Sambil mengenakan ulos, tarian juga dilanjutkan dengan lagu “Anak Medan” dan “Jamila”.

Penampilan Edy yang ikut menari di tengah ribuan masyarakat mendapatkan pandangan positif dari masyarakat Kota Medan yang hadir, salah satunya Riana (38). Menurutnya, Gubsu mempunyai sifat apa adanya seakan ‘tidak malu’ meskipun memiliki jabatan.

“Kapan lagi bisa lihat Gubernur menari,” katanya sambil senyum.

“Ini baru Gubernur, tidak pernah malu dengan jabatannya, terkadang kan ada tuh Gubernur yang jaim-jaim,” tambahnya.

Pantauan Waspada Online, masyarakat Kota Medan sangat antusias melihat Edy Rahmayadi menari ditengah-tengah mereka. Tak sedikit pula warga yang hadir turut serta menari bersama. (wol/mrz/ryn)

Editor: Sastroy Bangun

Check Also

Jalan Sehat Milad ke-53 Kahmi, Gubsu Ingatkan Syiar dan Akidah

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi, mengingatkan bahwa peran elemen masyarakat, khususnya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.