Newsticker
WOL / Medan / Gubsu Resmikan Autlet Aroma Bakery Ke-41 Jalan Sei Batang Hari
Gubsu Ir HT Erry Nuradi MSi (tengah) didambingi Presiden Direktur PT Aroma Anugrah Abadi H Suhardi SE dan ustadz Drs H Amhar Nasution meresmikan aulet Aroma Bakery ke-41 di Jalan Sei Batang Hari, Pasar I, Kecamatan Medan Sunggal. (WOL Photo/Gacok)
Gubsu Ir HT Erry Nuradi MSi (tengah) didambingi Presiden Direktur PT Aroma Anugrah Abadi H Suhardi SE dan ustadz Drs H Amhar Nasution meresmikan aulet Aroma Bakery ke-41 di Jalan Sei Batang Hari, Pasar I, Kecamatan Medan Sunggal. (WOL Photo/Gacok)

Gubsu Resmikan Autlet Aroma Bakery Ke-41 Jalan Sei Batang Hari

MEDAN, WOL – Gubernur Sumatera Utara Ir HT Erry Nuradi MSi meresmikan autlet Aroma Bakery ke-41 di Jalan Sei Batang Hari Pasar I, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (18/6).

“Kita beri acungan jempol kepada H Suhardi SE asli orang pribumi yang menjadi pengusaha besar bidang kuliner Roti Aroma Bakery dan hingga kini ada 41 autlet (toko) bersebar di Sumut-Aceh,” kata Gubsu seraya mengakui jumlah oulet adalah sama dengan umur pengusaha muda yang ramah dan santun ini.

Dikatakan, kunci sukses pengusaha muda ini merintis usaha ini dari nol, sembari gemar bersedekah dan zakat, hingga usahanya maju pesat.

Presiden Direkrur PT Arma Anugrah Abadi (Aroma Bakery), H Suhardi SE, menyatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Gubsu yang telah meresmikan toko Aroma yang ke-41, karena satu-satunnya toko Aroma yang diresmikan orang nomor satu di Sumatera Utara.

“Saya dan orangtua bukanlah orang  yang berkecukupan dan cuma ada sebidang sawah bukan tananan sawit. Tapi berkat dorongan orangtua akhirnya bisa begini dan insya Allah usahanya ada 41 aulet Roti Aroma dan sesuai dengan usia saya yang kini menginjak 41 tahun,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Drs H Amhar Nasution menyebutkan peresmian Toko Aroma merupakan terobosan baru yang dikelola pengusaha muda dengan baik.

Ustadz Amhar menyebut, pengusaha ini bisa cepat perkembang, karena memiliknya kebiasaan yang tepat menjalankan perintah Allah. “Antara lain memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan menyalurkan zakat. Bahkan Roti Aroma dijamin halal,” ujarnya.

Dalam acara  peresmian Toko Aroma, juga memberikan ribuan paket lebaran kepada anak yatim piatu dan warga setempat yang berhak menerimanya. (wol/gacok)

Editor: Agus Utama

Baca Juga

WOL Photo

Erry: Kompetisi Sehat, Perbedaan Bisa Membuat Daerah Maju

MEDAN, WOL – Provinsi Sumatera Utara memiliki kekayaan tersendiri dengan masyarakatnya yang plural. Sebab, dengan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.