_
Home / Medan / Gubsu Dukung Musda XIV KNPI Sumut
WOL Photo

Gubsu Dukung Musda XIV KNPI Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, mendukung pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) XIV KNPI Sumut yang digelar dalam waktu dekat ini.

Gubsu juga berpesan agar Musda KNPI Sumut berjalan dengan lancar dan baik sehingga dapat melahirkan pemuda yang berkarakter dan bermartabat yang bersama-sama ikut membangun provinsi ini.

Diketahui, kedatangan pengurus Karateker DPD KNPI Sumut ke kantor Gubernur Sumatera Utara dalam rangka pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) XIV yang akan digelar di Medan dalam waktu dekat ini.

Wakil Ketua Karateker DPD KNPI Sumut, Budi Nasution, menyampaikan bahwa hasil pertemuan dengan Pak Gubernur Edy Rahmayadi, beliau menyambut baik pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) XIV yang akan segera digelar di Medan.

“Hasil audiensi kita dengan Bapak Gubernur Edy bahwa beliau menerima Karateker DPD KNPI Sumut dengan sangat baik. Beliau juga mendukung pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) XIV KNPI Sumut dimana dalam musyawarah nanti akan dipilih Ketua KNPI Sumut yang baru,” katanya, Rabu (11/9).

Budi menjelaskan, Gubsu juga berharap dalam hasil Musyawarah Daerah nanti bisa mempersatukan seluruh organisasi kepemudaan dan organisasi Kepemudaan Islam di Sumatera Utara ini.

“Pesan Pak Gubernur Edy juga acara Musda diharapkan berlangsung aman dan sukses. Apapun hasil Musda nanti bisa mempersatukan OKP/OKI yang ada di Sumatera Utara ini,” ujar Budi sembari mengatakan tema yang akan diusung dalam Musda nanti adalah “Melalui Musda XIV KNPI Sumut Kita Wujudkan Soliditas Pemuda Menuju Sumut Bermartabat.”

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPD KNPI Sergai, M Ziad Ananta. Ia mewakili kader KNPI Sergai mendukung penuh pelaksanaan Musda XIV KNPI Sumut dalam waktu dekat ini.

“Kami dukung sepenuhnya acara Musda nanti. Kami juga inginkan saudara El Adrian Shah memimpin KNPI Sumut dan optimis beliau mampu besarkan wadah KNPI. Beliau juga dianggap telah mampu mempersatukan pemuda di Sumatera Utara ini,” tuturnya.

Dukungan terus mengalir pada El Adrian Shah. DPD KNPI Tebing Tinggi Muhammad, Syahri Ramadhan Damanik, mendeklarasikan dukungannya kepada El Adrian Shah untuk menahkodai KNPI Sumatera Utara periode kedepannya.

“Kami dari DPD KNPI Kota Tebingtinggi bersama unsur Pemuda di Kota Tebingtinggi mendukung sepenuhnya Bung El Adrian Shah memimpin KNPI Sumatera Utara dan siap memenangkannya,” jelasnya.

“Kami menilai bahwa Bung El Adrian Shah adalah sosok yang layak, memiliki kemampuan intelektual dan kredibilitas yang mempuni yang mampu membawa KNPI dan Pemuda di Sumatera Utara lebih baik. Bung El adalah seorang visioner yang tepat untuk mewujudkan cita cita Pemuda untuk berkonstribusi nyata dalam pembangunan karakter serta SDM generasi muda di Sumatera Utara,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pengungsi Wamena Tiba, Gubsu Pastikan Lanjut Sekolah dan Penghidupan Keluarga

MEDAN, Waspada.co.id – Sebanyak 36 warga Sumatera Utara (Sumut) yang menjadi korban bencana sosial di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.