_
Home / Fokus Redaksi / Grab Perkenalkan Fitur Keselamatan dan Edukasi Mitra Pengemudi
WOL Photo/Ega Ibra

Grab Perkenalkan Fitur Keselamatan dan Edukasi Mitra Pengemudi

MEDAN, Waspada.co.id – Perwakilan Grab Indonesia melakukan kunjungan silaturahim ke Redaksi Waspada Online di Gedung Bumi Warta, Jalan Letjen Suprapto Medan, Senin (22/7) malam.

Dalam kunjungan tersebut, Grab diwakili oleh Satrya Pinandita selaku PR Assistant Manager, Amelia Lim yang menjabat Assistant Manager City Marketing, dan Valenciah Dwitahlie (City Manajer 4 Wheel Medan). Kedatangan mereka disambut Pemimpin Redaksi Waspada OnlineAustin Tumengkol, Putri Bakri (Business Development Director), dan M Agus Utama (Redaktur Pelaksana).

Kepada , Satrya menjelaskan pihaknya akan mengadakan rangkaian program Safety Roadshow di empat kota besar di Indonesia. Keempat kota dimaksud adalah Medan, Makassar, Bandung, dan Surabaya.
Waspada Online

Dalam roadshow yang digelar di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan pada Selasa (23/7) itu, Grab selaku everyday superapp terkemuka di Asia Tenggara tersebut akan memperkenalkan beberapa fitur layanan keselamatan bagi mitra dan pelanggan. Acara juga akan menampilkan narasumber dari perwakilan Grab Indonesia, Komnas Perempuan dan Anak, dan LSM Medan.

“Jadi kita ada Roadmap Teknologi Keselamatan. Ini berfungsi untuk mengenali dengan siapa Anda berkendara, untuk mendapat bantuan saat membutuhkan, memulai kebiasaan baru yang lebih aman serta perlindungan menyeluruh,” ujar Satrya menambahkan Grab konsen terhadap keamanan pengendara dan mitranya.

“Kedua fitur layananan keamanan yang lebih dulu dihadirkan adalah Share My Ride yang merupakan berbagi lokasi secara real-time. Kemudian ada Tombol Darurat yang merupakan fitur bantuan cepat dengan menggunakan tombol darurat,” sambungnya.

“Kami juga ada fitur terbaru untuk menjaga privasi nomor telepon hingga verifikasi wajah sebagai bukti kepercayaan layanan,” ujar Satrya. (wol/aa/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Fitur Aplikasi Gojek Jadi Pilihan Kaum Millenial

JAKARTA, Waspada.co.id – Persaingan dua aplikator ojek online antara Grab dan Gojek terkait soal tarif ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.