Home / Medan / Grab Ajak Mitra Pengemudi di “Cakap-cakap Seru Bersama Grab”
WOL Photo

Grab Ajak Mitra Pengemudi di “Cakap-cakap Seru Bersama Grab”

MEDAN, WOL – Grab sebagai salah satu platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara berkumpul bersama ribuan mitra pengemudinya di Medan melalui kegiatan “Cakap-cakap Seru bersama Grab.

Kegiatan ini merupakan momen bagi Grab untuk memberikan apresiasi kepada para mitra pengemudi atas loyalitas serta kinerja mereka, sekaligus memperkenalkan berbagai inisiatif baru untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

Acara “Cakap-cakap Seru bersama Grab” turut dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Renward Parapat dan Direktur Lalu Lintas Polda Sumut,  Kombes Pol Agus Susanto SIK.

Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, menuturkan Grab percaya bahwa mitra pengemudi menjadi pusat dari apa yang telah Grab lakukan karena mereka memiliki peran penting dalam membentuk  perusahaan menjadi platform transportasi daring terpercaya di Indonesia.

“Kesejahteraan mereka merupakan salah satu prioritas utama kami, oleh karena itu kami menyediakan platform
ini agar mereka dapat menjadi pengusaha mikro yang sukses. Hingga saat ini, Grab telah berhasil berekspansi ke 111 kota di Indonesia, dan pencapaian luar biasa ini dapat terwujud berkat kontribusi Medan sebagai salah satu kota penunjangnya,” tuturnya di sela sela acara yang berlangsung di Tiara Convetion Hall Medan, Senin (12/2).

Grab berterima kasih atas dukungan dan kerja keras para mitra pengemudi di Medan yang telah berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

Di kesempatan yang sama,  Direktur Lalu Lintas Polda Sumut, Kombes Pol Agus Susanto SIK, menambahkan bahwa kehadiran transportasi online menjadi salah satu pendorong pembangunan Sumatera Utara menjadi lebih baik lagi.

“Dan kita berharap Grab mengutamakan para mitra pengemudinya untuk tetap selalu patuh terhadap peraturan berkendara,  dan jangan mudah terpancing isu-isu yang membuat ketersinggungan antar pengedara transportasi di Kota Medan khusunya,  yang akhir-akhir ini menjadi perhatian khusus kita juga,” pungkasnya.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Sepekan Mau Lebaran, Loket Penukaran Uang Pecah ‘Diserbu’ Warga

MEDAN, Waspada.co.id – Sepekan menuju Hari Raya Idul Fitri 1439 H, loket penukaran uang pecahan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: