Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / GO-JEK Apresiasi Mitra Merchant GO-FOOD
WOL Photo/Eko Tarore

GO-JEK Apresiasi Mitra Merchant GO-FOOD

MEDAN, WOL – GO-JEK Indonesia melalui Kantor  Perwakilan GO-JEK Medan memberikan apresiasi kepada mitra merchant kuliner dengan menggelar GO-FOOD Awards 2018.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para parthnership dari GO-JEK Medan. GO-JEK menyerahkan penghargaan kepada mitra merchant GO-FOOD yang telah mempercayakan pengembangan usahanya melalui GO-FOOD.

VP Regional Head GO-JEK Sumatera, Edy Tan, mengatakan bahwa kegiatan GO-FOOD Awards tersebut merupakan apresiasi kepada para mitra merchant GO-FOOD.

“GO-JEK memberikan penghargaan kepada mitra merchant yang terbagi dalam empat kategori yaitu Best Seller yaitu mitra merchant mencatatkan penjualan tertinggi lewat GO-FOOD, Driver’s Choice, User’s Choice dan Rising Star,” tuturnya di Karibia Hotel, Minggu (14/1).

GO-FOOD merupakan layanan pesan antar makanan dari aplikasi GO-JEK. Melalui layanan tersebut, para konsumen bisa memesam kuliner kesukaannya dari berbagai penjuru Kota Medan tanpa perlu keluar rumah atau kantor.

“GO-FOOD memiliki komitmen untuk membantu UMKM memperluas pasarnya. Pada dasarnya GO-JEK menghubungkan antara pelanggan dan pengusaha kuliner melalui teknologi,” jelasnya.

“GO-JEK membantu mendekatkan para UKM kuliner tersebut dengan pelanggannya, sehingga kita apreasiasi ini sebagai bentuk dukungan dan terima kasih,” pungkasnya. (wol/eko)

Editor: Agus Utama

Check Also

Dipicu Ledakan Tabung Gas, Pertamina Angkat Bicara

MEDAN, Waspada.co.id – Terkait dengan ledakan yang diduga dari tabung gas, PT Pertamina (MOR) I ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: