Home / Medan / Gerindra Medan Bebas Dari Bacaleg ‘Kutu Loncat’
WOL Photo

Gerindra Medan Bebas Dari Bacaleg ‘Kutu Loncat’

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Bobby O Zulkarnain, menyebut tidak menerima kader dari parpol lain alias ‘kutu loncat’ untuk didaftarkan sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) di Pemilu 2019 mendatang.

“Kader Gerindra dan kader sayap partai. Tidak ada yang pindahan dari parpol lain,” ungkapnya usai menyerahkan berkas bacaleg ke kantor KPU Medan, Jalan Kejaksaan, Selasa (17/7) malam.

Dikatakan, dari 6 anggota DPRD Medan incumbent, hanya 5 yang didaftarkan kembali untuk Pemilu 2019. “Seperti diketahui ada salah satu anggota DPRD Medan dari Gerindra yang pindah ke partai lain,” katanya sembari melempar senyuman dengan sejumlah awak media.

Lebih lanjut dikatakan, untuk kelima anggota dewan incumbent, tetap maju dari dapilnya masing-masing. Sementara menyangkut target, partainya berkeyakinan akan mendapatkan 10 kursi dari V Daerah Pemilihan (Dapil).

“Saat ini Gerindra 6 kursi, dengan kerja keras bisa bertambah menjadi 10 kursi,” terangnya sembari menyebut kalau dirinya ikut bacaleg ke DPRD Sumut dari Dapil Medan A.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

KPU Tegaskan Tak Ada ‘Penyelundupan’ DPT Oleh Kemendagri

JAKARTA, Waspada.co.id – Komisi Pemilihan Umum memastikan tidak ada penyelundupan data Daftar Pemilih Tetap (DPT) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: