Newsticker
WOL / Medan / Gerebek Rumah Bandar Narkoba, Polisi Temukan Bong dan Plastik Sabu
WOL Photo
WOL Photo

Gerebek Rumah Bandar Narkoba, Polisi Temukan Bong dan Plastik Sabu

MEDAN, WOL – Personel Sat Narkoba Polrestabes Medan yang menggerebek rumah diduga bandar narkoba di Jalan Pembangunan IV, Gang Mushalla, Lingkungan 10, Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur, menemukan alat isap sabu dan plastik narkoba, Kamis (12/1).

Pantauan Waspada Online di lapangan, penggerebekan dilakukan polisi di kediaman Kasno. Setibanya di lokasi, petugas langsung menggeledah rumah pedagang gorengan tersebut yang diduga menyimpan narkoba.

Selain itu, petugas juga membawa seorang penghuni rumah bernama Rahmad berkeliling di seputaran TKP untuk mencari barang bukti narkoba lainnya.

“Masih digeledah rumahnya. Sabar ya,” terang Panit III Sat Narkoba Polrestabes Medan, Ipda Doni, saat menggerebek.

Disebutkan, penggerebekan yang dilakukan atas laporan masyarakat yang merasa resah dengan maraknya peredaran narkoba di Jalan Pembangunan IV.

Nah, dari laporan warga itu, kita siapkan personel untuk melakukan penggerebekan di sini,” sebutnya dalam penggerebekan polisi sempat dilempari warga sekitar.

“Ya pas kita tiba di lokasi. Tiba-tiba personel dilempari beberapa orang yang tak dikenal. Namun aksi pelemparan itu dapat diredam,” sambung Doni.

Dalam penggerebekan diduga rumah bandar narkoba menjadi tontonan warga sekitar. Meraka berhamburan ke luar rumah melihat kedatangan puluhan personel polisi berpakaian preman untuk menangkap bandar narkoba.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

WOL Photo/Eko Tarore

The Reiz Condo, Hunian Nyaman Dengan Konsep Eksklusif

MEDAN, WOL – Meramaikan pasar properti di Kota Medan, The Reiz Condo siap memberikan hunian ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.