_
Home / Medan / Gerebek Kampung Narkoba, Pria Bertatto “Gol” Serang Polisi Pakai Cangkul
WOL Photo

Gerebek Kampung Narkoba, Pria Bertatto “Gol” Serang Polisi Pakai Cangkul

MEDAN, Waspada.co.id – Aksi Tompel terbilang cukup berani. Pasalnya, saat personil Sat Sabhara Polrestabes melakukan penggerebekan lokasi sarang narkoba di Jalan Jermal 15, pria bertatto ini mencoba menyerang polisi pakai cangkul.

Beruntung aksi pelaku yang merupakan pemakai narkoba itu tidak sampai melukai petugas setelah terlebih dahulu diamankan personil lainnya.

Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar, Rabu (7/8), mengatakan tersangka diamankan karena mencoba menyerang anggota melaksanakan giat gerebek kampung narkoba.

“Ketika hendak ditangkap tersangka Tompel ini coba melawan petugas pakai cangkul,” ungkapnya.

Sementara itu, Tompel mengaku panik sehingga mencoba melakukan perlawanan kepada petugas. “Panik aku bang, tiba-tiba polisi datang melakukan penggerebekan,” kilahnya.

Diketahui, dalam bersih-bersih kampung bebas narkoba di Jalan Jermal 15, petugas mengamankan 37 tersangka dengan barang bukti beberapa paket kecil sabu, alat isap sabu, dan mesin judi jackpot.

Saat ini puluhan tersangka yang diamankan sudah ditahan di Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Mahasiswa Desak Polrestabes Tutup Kafe Duku

MEDAN, Waspada.co.id – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Konsorsium Mahasiswa dan Pelajar Sumatera Utara berunjuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.