_
Home / Fokus Redaksi / Gerak Cepat, KPK Lanjut Geledah Kantor Dishub Kota Medan
WOL Photo

Gerak Cepat, KPK Lanjut Geledah Kantor Dishub Kota Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) bergerak cepat melakukan penyelidikan mengungkap kasus suap yang dilakukan Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, setelah terjaring OTT meminta setoran setiap dinas-dinas di lingkungan Pemko Medan.

Dalam penyelidikan beberapa Tim KPK melakukan penggeledah di Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan di Jalan Pinang Baris, Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (19/10) malam.

Informasi yang diperoleh Waspada Online di lapangan, penyidik KPK usai melakukan penggeledahan menyita sejumlah dokumen. Namun, awak media tidak bisa mengetahui apa isi dokumen yang diamankan karena pemeriksaan dilakukan secara tertutup.

Usai melakukan pemeriksaan dan menyita sejumlah dokumen penyidik KPK langsung meninggal Kantor Dishub Kota Medan dengan mengendarai mobil Toyata Kijang Innova tanpa memberikan keterangan kepada awak media.

Diketahui, penggeledahan di Kantor Dishub merupakan tindaklanjut pemeriksaan dari Kantor Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan, pagi tadi.

Pemeriksaan yang dilakukan KPK untuk mencari bukti-bukti hasil pengembangan terkait kasus OTT Wali Kota Medan Dzulmi Eldin bersama Kadis PU Kota Medan Isa Ansyari, dan Kabag Protokoler Pemko Medan Samsul Fitri Siregar.

Alhasil, penyidik KPK menyita sejumlah dokumen yang diduga sebagai bukti-bukti suap yang dilakukan Wali Kota Medan dengan Dinas PU.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

适适

Check Also

KPK Panggil Legislator Sumut dari Golkar Terkait Suap Wali Kota Medan

JAKARTA – Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap anggota DPRD Sumatera Utara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.