_
Home / Medan / Geng Motor Serang Warnet di Jalan Katamso
WOL Photo

Geng Motor Serang Warnet di Jalan Katamso

MEDAN, Waspada.co.id – Kelompok geng motor melakukan aksi penyerangan di Warnet Merdeka yang berlokasi di Jalan Katamso, Kecamatan Medan Maimun, Rabu (8/5) dini hari.

Alhasil, beberapa layar monitor komputer rusak akibat lemparan batu.

Dodi salah seorang pengelola warnet menceritakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.45 WIB. Saat itu segerombolan remaja bermotor berkonvoi melintas di Jalan Katamso.

“Namun entah kenapa, tiba-tiba mereka melempari warnet dengan batu. Sehingga pengunjung dan penjaga warnet langsung kabur bersembunyi,” ujarnya sembari menambahkan kasusnya sudah dilaporkan ke Polsek Medan Kota.

Sementara itu, Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, membenarkan penyerangan yang dilakukan kelompok geng motor tersebut.

“Mereka ini asalnya dari Jalan Delitua yang melintas ke Jalan Katamso dan membuat keributan dengan cara melempar rumah warga dan warnet saat dini hari,” ungkapnya.

Revi menegaskan, pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap geng motor yang meresahkan tersebut.

“Kita sudah mengerahkan anggota turun ke lokasi kejadian begitu dapat informasi keributan. Para pelaku masih dalam pengejaran,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Medan Kota Siaga Antisipasi Ricuh Demo Mahasiswa UISU

MEDAN, Waspada.co.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Kota bersiaga mengantisipasi terjadinya kericuhan terhadap unjuk rasa para ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.