Home / Medan / Gedung lantai 4 Sun Plaza ambruk
WOL Photo/Ega Ibra

Gedung lantai 4 Sun Plaza ambruk

MEDAN, WOL – Pengunjung Mall Sun Plaza Jalan K.H. Zainul Arifin Medan, mendadak heboh. Pasalnya, Lantai 4 yang ada di gedung tersebut mengalami ambruk di saat dilakukannya pengerjaan proyek renovasi gedung bioskop Sinemax Gold.

Mita (28) salah seorang pengunjung, mengatakan, tidak begitu jelas mengetahui peristiwa nahas tersebut. “Tiba-tiba aja ku lihat keadaannya sudah ambruk bang. Aku pun tidak begitu mengetahuinya,” katanya saat ditemui Waspada Online, sore ini.

Dia menyebutkan, sumber dari kejadian ini berasal dari gedung bioskop yang ada di lantai 4. “Dari gedung bioskop Cinemax Gold itu bang informasinya yang ku teriman,” sebutnya.

Pantauan wartawan di lokasi menyebutkan, dalam insiden ini tidak ada terdapat korban jiwa dan area sudah diberi tanda police line oleh aparat kepolisian.

Sementara itu, Kanit Reskrim Medan Baru, Iptu Oscar Sutedjo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Lokasi sudah kita amankan dan sudah diberi tanda police line. Hingga saat ini belum ada korban jiwa,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak management Sun Plaza terkait ambruknya lantai 4 yang ada di gedung tersebut. (data2/wol/Lihavez)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Medan Bak Lautan, Ini Komentar Pedas Warga

MEDAN, Waspada.co.id – Hujan yang mengguyur Kota Medan, Deliserdang dan sekitarnya tadi malam hingga pagi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: